GIAS Group Luncurkan Aplikasi Gnetion Club

MIX.co.id – PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Group) melalui Gnetion Community, komunitas aplikator bangunan pertama di Indonesia, resmi meluncurkan aplikasi Gnetion Club sebagai wadah bagi para aplikator atau tukang bangunan mendapatkan penghasilan (income) yang menjanjikan.

Gnetion Club membidik target penggunanya para tukang bangunan, mandor proyek, dan aplikator sipil. Selain untuk memperoleh income, aplikasi ini bertujuan memperluas koneksi antar sesama aplikator berbagi pengalaman dan relasi, berpeluang mendapatkan sertifikasi, serta menjadi mitra bisnis yang kompeten.

Head of Marketing Community GIAS Group, Vega Fransisca, mengatakan hadirnya aplikasi Gnetion Club bertujuan untuk membantu meningkatkan taraf hidup para aplikator di Indonesia, mencetak aplikator profesional dalam mengerjakan proyek-proyek komersial maupun hunian masyarakat.

“Langkah ini merupakan strategi Gnetion Community dan GIAS Group untuk berinovasi dalam digitalisasi layanan,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (9/3), di Jakarta.

Acara grand launching Gnetion Club diadakan secara serentak di 39 titik distibusi GIAS di seluruh Indonesia. Ia optimis hadirnya aplikasi ini memudahkan para aplikator untuk bisa merasakan pengalaman interaksi yang nyaman, serta dapat diakses secara real-time hanya dengan sebuah genggaman.

“Tahun ini kami ingin semua layanan terintegrasi melalui platform digital sehingga kami bisa menjangkau jaringan komunitas aplikator lebih luas,” imbuh Vega.

Dijelaskan, pihaknya terus beradaptasi dengan kondisi pasar yang tak menentu di mana  masyarakat membutuhkan aksesibilitas yang lebih luas di era digital.

Program Gnetion Club merupakan strategi baru dari GIAS Group selaku distributor dan pemilik merek dagang GNET yang menawarkan produk-produk bahan bangunan berkualitas.

Program-program yang ada di aplikasi Gnetion Club merupakan ekosistem yang menguntungkan bagi para aplikator. Di antaranya program Reward, yakni aplikator bisa mendapatkan reward ketika melakukan transaksi pembelian produk-produk GNET, dan menyelesaikan program-program pelatihan yang tersedia.

Selain itu, reward juga bisa aplikator dapatkan dengan aktif di setiap pertemuan yang dijadwalkan oleh Gnetion Community.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)