Program Refferal juga menjadi opsi bagi aplikator untuk mengumpulkan reward saat mengajak rekan-rekan aplikator lain bergabung ke komunitas Gnetion Community. Dengan mengombinasikan layanan digital dan pelatihan secara langsung, aplikator dapat meraih berbagai keuntungan, baik secara finansial maupun skill, yang diperlukan untuk menjadi seorang aplikator yang handal.
Keunggulan lain aplikasi Gnetion Club adalah mudah di seluruh Indonesia, punya antarmuka yang bersahabat dengan pengguna, serta terintegrasi dengan program-program lain dari Gnetion Community.
“Dengan keunggulan tersebut, aplikator yang bergabung dengan program ini juga bisa mempromosikan jasa dan portofolionya ke berbagai proyek dengan percaya diri dan meyakinkan,” jelas Vega.
Aplikasi ini akan terus dikembangkan dengan berbagai program yang menguntungkan bagi para aplikator, seperti program advokasi, program sertifikasi profesi, serta berbagai event yang dapat diikuti oleh para aplikator untuk menambah penghasilan, pelatihan skill teknis di bidang aplikasi bahan bangunan, maupun kemampuan personal branding, serta edukasi penggunaan media sosial sebagai media promosi jasa.
Aplikator atau tukang bangunan dapat mengunduh aplikasi Gnetion Club yang tersedia melalui Playstore dan App Store.
“Program ini diharapkan menjadi sebuah solusi dan bermanfaat bagi para aplikator yang selama ini juga menjadi sosok penting dalam suksesnya pembangunan di berbagai proyek konstruksi di Indonesia, serta berperan menggerakkan pertumbuhan perekonomian nasional,” pungkas Vega Fransisca.
Sejak peluncuran, sebanyak 600 aplikator di seluruh Indonesia telah bergabung dan merasakan manfaat dari aplikasi Gnetion Club. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Sepanjang 2024, Sharp Indonesia telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang direspon positif oleh…
Serial The Auditors dan kisah keluarga Gucci mengungkap bagaimana konflik internal tanpa tata kelola yang…
Bisnis keluarga tak lagi hanya soal warisan. Dengan profesionalisme, bisnis keluarga mampu bertahan, bersaing, dan…
Apakah inisiatif CSR Anda nyata atau sekadar retorika? Pengukuran berbasis data adalah kunci untuk membuktikan…
Komunikasi keberlanjutan membutuhkan transparansi dan kejujuran. Namun, banyak perusahaan tergelincir dalam kesalahan seperti greenwashing, overclaiming,…
Era baru tanggung jawab menuntut perusahaan memilih antara greenwashing atau Green Authenticity (keaslian hijau). Keberlanjutan…