Giliran Media Menjadi Target Program " Ford Driving Skills for Life "

Ford Motor Indonesia kembali menyelenggarakan program berkelanjutan mereka yang bertajuk Ford Driving Skills for Life (DSFL). Sama seperti pendahulunya, program DSFL ini tetap mengangkat objektif untuk membantu menciptakan serta meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara.

Sesi_praktek_DSFL_Media__1439192965_44331

Ford Driving Skills for Life (7/8) menyasar target awak media

Berbeda dari program DSFL sebelumnya, kali ini gilran awak media yang menjadi target peserta pelatihan safety driving. Lewat pelatihan ini, para peserta mendapat pengetahuan teoritis serta praktek langsung terkait keterampilan keselamatan berkendara.

Banyak materi baru yang dibagikan Ford pada pelatihan kemarin, misalnya saja tips untuk berkendara aman (safe driving) dan hemat bahan bakar (green driving), vehicle handling, serta bagaimana cara safe driving di sekitar truk, bus, dan sepeda motor.

"Di Ford, kami terus berusaha untuk memperluas pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan teknik berkendara aman dan hemat bahan bakar, dengan memberikan materi yang paling relevan untuk diterapkan dalam aktifitas berkendara mereka setiap harinya. Kami harap acara hari ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan dapat menjadikan jalan raya tempat yang lebih aman bagi semua penggunanya,” kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)