Google Play Festival Kembali Hadir pada Momen Ramadan

MIX.co.id - Main bareng (mabar) mobile game pada saat menunggu sahur dan iftar menjadi salah satu alternatif kegiatan yang digandrungi anak muda atau milenial. Mengingat, selain ragam pilihan game yang sangat bervariasi, milenial juga bisa mengajak teman mereka untuk main bareng secara online agar permainan menjadi semakin seru. 

Tren yang menarik lainnya adalah berbagi skin atau diamond untuk teman sebagai pengganti THR (Tunjangan Hari Raya) atau hamper Lebaran. Itu artinya, jika biasanya THR berupa uang tunai dan hamper kue kering, di kalangan anak muda saat ini sedikit berbeda, yaitu berupa top up mobile game. 

Berangkat dari tren tersebut, Google Play Festival kembali hadir dengan sederet promo menarik yang dapat menemani bulan Ramadan hingga 3 Mei  mendatang. Konsumen bisa menikmati sederet promo berikut jika melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay saat bertransaksi di Google Play.

Di antaranya, pada periode 15 - 30 April, bagi pengguna baru ShopeePay di Google Play, mereka  bisa mendapatkan cashback langsung 60% hingga 10.000 Koin Shopee. Selanjutnya, pada 24 - 27 April, ada Cashback 80% hingga  12.000 Koin Shopee + Bonus In Game Item di berbagai aplikasi pilihan, termasuk Lords Mobile, LINE Let’s Get Rich, AyoDance Mobile, dan Sausage Man.

Pada periode 28 - 30 April, ada cashback 80% hingga 12.000 Koin Shopee + Bonus In Game Item untuk tiap pembelian pada aplikasi PUBG Mobile. Lalu, pada promo puncak, 1 - 3 Mei, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback 90% hingga  15.000 Koin Shopee di semua aplikasi publishers dan Bonus In Game Item di aplikasi pilihan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)