GroupM Gandeng Nielsen untuk Mengukur Kepemirsaan Digital

GroupM, grup investasi media WPP, resmi memilih Nielsen sebagai penyedia pengukuran pemirsa digital utama di kawasan Asia Pasifik, pada Juni ini. Melalui keputusan itu, maka GroupM akan menggunakan Nielsen Digital Ad Ratings (Layanan Rating Iklan Digital) untuk mengukur pemirsa yang terpapar dengan kampanye iklan mobile dan online dari klien di delapan negara Asia, termasuk Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Diungkapkan Chris Myers, Senior Director GroupM APAC, "Pengiklan harus memiliki pandangan holistik tentang kinerja kampanye di semua titik media untuk pemirsa mereka. Sangat penting bagi kami memiliki pengukuran yang konsisten. Untuk itulah, tujuan kami bekerja sama dengan Nielsen."

Ditambahkan Aimee Gerry, Head of Digital Asia Nielsen, “Kami senang memperluas hubungan jangka panjang kami dengan GroupM. Ruang media digital berkembang pesat dan memiliki akses ke media metrik yang diberikan oleh Digital Ad Ratings seperti demografi usia dan jenis kelamin, banyaknya pemirsa yang unik, jangkauan, frekuensi, dan poin peringkat bruto (GRP) untuk total khalayak kampanye iklan digital di seluruh komputer, tablet, dan smartphone dengan cara yang sebanding dengan TV, akan memungkinkan GroupM dan klien pengiklannya untuk tetap berada di jajaran atas tren perubahan industri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)