Hadir di GIIAS 2021, Mitsubishi Usung Tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”

MIX.co.id - Ajang perhelatan bergengsi “Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021” kembali digelar pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang, setelah sebelumnya sempat dibatalkan pada tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Di ajang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi, dengan mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”. Tema tersebut merupakan komunikasi terbaru dari Mitsubishi, di mana Mitsubishi melihat setiap tahap dalam kehidupan yang merupakan sebuah petualangan yang menakjubkan yang dipenuhi dengan berbagai tantangan dan harapan yang patut dihadapi dengan semangat yang tinggi.

Di area booth Mitsubishi Motors seluas 2.000 m2 yang berlokasi di Hall 6 nomor 6C itu, Mitsubishi menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. Sementara itu, mengusung konsep “Global Booth Design”, booth Mitsubishi Motors menghadirkan deretan model terbarunya. Mulai dari New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Tak hanya itu, pada sepanjang GIIAS 2021, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive, yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

“Mitsubishi Motors telah hadir menemani masyarakat di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang. Namun itu lah petualangan hidup yang harus kita lalui. Persembahan kami di GIIAS 2021 dengan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup ke depannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Sebagai bentuk kontribusi Mitsubishi dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, pada GIIAS 2021, dihadirkan juga Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik. Selain itu, Mitsubishi juga membawa inovasi terbarunya, yaitu MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant) yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors.

Pada ajang GIIAS 2021, Mitsubishi juga menawarkan beragam promo menarik. Antara lain, setiap pembelian unit New Xpander dan NewXpander Cross, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Bahkan, konsumen juga berhak mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien. Termasuk, kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual, dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia. Kemudahan lainnya yang ditawarkan Mitsubishi, call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Pada ajang GIIAS 2021, khusus untuk New Xpander dan New Xpander Cross, Mitsubishi juga menerapkan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit berlaku hingga 31 Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)