Hadirkan 174 Band, Puluhan Ribu Tiket PESTAPORA Persembahan IM3 Ludes Terjual

MIX.co.id - Dalam rangkaian Collabonation Tour, konser 50 kota di Indonesia, IM3 menghadirkan festival musik PESTAPORA yang akan berlangsung selama tiga hari, 23-25 September 2022 di Gambir Expo Jakarta.

PESTAPORA adalah selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia yang akan dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air lintas genre hingga lintas generasi, mulai dari Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara, Shaggydog, Isyana Sarasvati, Hindia, Ndarboy Genk, dan sebagainya.

Di PESTAPORA 2022, IM3 menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation. Melalui booth itu, mereka dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

Di area PESTAPORA Stage, pengunjung diajak untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif. Pengunjung juga diajak untuk melihat berbagai karya Collabonation, seperti proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 - Angin di Lautan, Irama, Putaran), serta visualisasi konser-konser Collabonation, yang dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation serta mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

Dituturkan Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, pada konferensi pers PESTAPORA hari Ini (16/9), di Jakarta, “#PestaporaBarengIM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia. Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate.”

Kolaborasi lintas kreator, seni, dan generasi dari berbagai daerah yang telah hadir sejak 2019 ini telah menghasilkan berbagai karya kreatif yang menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk tetap berkarya dan berkolaborasi di manapun dan kapanpun.

Sementara itu, ditambahkan Kiki Aulia Ucup, Festival Director PESTAPORA, “Saya mengikuti perjalanan dan terlibat di beberapa project Collabonation. Di setiap kegiatannya, selalu ada kejutan kolaborasi yang menarik, inspirasi penuh makna, dan energi luar biasa. Sehingga saya paham semangat apa yang dibawa IM3 melalui Collabonation dan spirit tersebut sangat inline dengan PESTAPORA. Saya sangat bersemangat untuk akhirnya dapat berkolaborasi bersama lagi dengan IM3 dan Collabonation dalam menghadirkan festival musik PESTAPORA ini.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa di PESTAPORA akan ada 174 band dan 10 area. Keunikannya, PESTAPORA seperti all you can eat music festival. “Target awal kami di PESTAPORA adalah 15 ribu penonton per hari. Tapi, karena antusiasme yang tinggi pada saat penjualan tiket, maka lokasinya kami perluas, dari Gambir Expo ke JiExpo. Hasilnya, hari pertama 24 ribu penonton, hari kedua sudah ada 22 ribuan, dan hari ketiga sudah lebih dari 25 ribu penonton,” terang Kiki.

Guna mendukung aktivitas pengunjung dalam menikmati konser PESTAPORA, IM3 menghadirkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation PESTAPORA yang dapat ditemukan di booth IM3 agar para pengguna dapat merasakan Era Baru, Jaringan Baru dan merayakan pengalaman asik itu di #PestaporaBarengIM3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)