Heineken Kompetisi Star Serve 2019

Heineken, merek bir premium global, menggelar kompetisi Star Serve 2019 sebagai ajang pencarian bartender terbaik dalam menyajikan draught beer Heineken yang sempurna. Tahun ini merupakan penyelenggarakan ketiga kalinya dalam upaya PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken company, mengarap market bir di Tanah Air.

Sebagai bir lager premium nomor 1 di dunia, menjaga kualitas dari penyediaan hingga penyajiaan bir adalah prioritas utama dari Heineken. Hal inilah yang mendasari kami untuk kembali mengadakan kompetisi Star Serve 2019,” ujar Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran Multi Bintang Indonesia Niaga,kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/8).

Kompetisi Star Serve 2019 telah dimulai dari sejak minggu lalu (13/08) dengan Medan sebagai kota pertama, diikuti dengan Jakarta (20/8), Surabaya (27/8) dan nantinya akan berakhir di Bali (3/9). Kompetisi akan mempertandingkan lebih dari 150 bartender dengan hadiah jutaan rupiah.

Di Jakarta, kompetisi diikuti 50 bartender dari berbagai outlet penyedia Heineken. Mereka akan beradu ketangkasan mempertunjukkan keahlian melakukan Heineken Star Serve, yaitu suatu standar internasional penyajian draught beer yang dikembangkan oleh Heineken.

Ada lima langkah penting yang harus dikuasai bartender agar dapat menyajikan draught beer yang sempurna, yakni dimulai dari mencuci gelas (rinse), menuangkan bir (pour), meratakan busa (skim), memastkan ketinggian busa (check) hingga menyajikannya (serve),” ujar Deden Perdana, Draught Beer Manager PT Multi Bintang Indonesia, Tbk. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)