Hemaviton Luncurkan Hemaviton Action Total Care Imunup

Tempo Scan Group, melalui salah satu mereknya, Hemaviton, meluncurkan Hemaviton Action Total Care Imunup. Resmi diluncurkan pada hari ini (22/7) secara virtual, Hemaviton Action Total Care Imunup dapat memperkuat imun tubuh serta membantu menjaga stamina dan kesegaran dalam situasi dan kondisi apapun, termasuk saat pandemi. Pada kesempatan ini, Hemaviton juga memperkenalkan Chicco Jerikho dan Putri Marino sebagai brand ambassador  Hemaviton Action Total Care Imunup.

Diungkapkan Diana Theodora, Senior Head of Brand Communication & Content Strategy Hemaviton, “Hadirnya produk Hemaviton Action yang dilengkapi formula Total Care Imunup ini menjadi solusi praktis, karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc yang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh,  khususnya di masa pandemi yang tidak menentu. Benefit lainnya adalah dapat menjaga stamina dan kesegaran.”

Sejatinya, menjalani aktivitas dan rutinitas di masa pandemi tentu berbeda dengan sebelumnya. Selain harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga daya tahan tubuh pun harus semakin ditingkatkan.  “Merujuk hasil survei yang dilakukan Hemaviton melalui media sosial terhadap ribuan followers, terungkap bahwa 83% responden telah menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dan 75% mengatakan masih terus aktif di masa pandemi,” lanjutnya.

Lebih jauh Diana menerangkan, Hemaviton Action Total Care Imunup mengandung Buffered Vitamin C 500 mg, Vitamin D3, dan Zinc yang bekerja secara sinergis dalam perlindungan berbagai lapisan tubuh guna menjaga imunitas. Kandungan Buffered Vitamin C tersebut merupakan kombinasi dari Ascorbic Acid dan Sodium Ascorbate yang bersifat Less Acidic atau lebih tidak asam, sehingga lebih nyaman untuk lambung. 

Selain itu, Hemaviton Action Total Care Imunup juga diperkaya dengan Ginseng extract dan Vitamin B Kompleks yang berfungsi untuk meningkatkan stamina serta membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental.

“Dalam membantu proses pembentukan energi, produk ini mengandung Guaranine untuk membantu meningkatkan kesegaran tubuh. Hemaviton Action Total Care Imunup juga telah mendapatkan sertifikasi Halal oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga aman dan nyaman dikonsumsi oleh seluruh masyarakat,” ia menerangkan.

Hemaviton Action Total Care Imunup telah tersedia di minimarket dan gerai farmasi di seluruh Indonesia, serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Scan Home Delivery Service dan kanal e-Commerce Official Tempo Store di Tokopedia, Blibli, Lazada, maupun  Shopee,

“Hemaviton Action Total Care Imunup hadir dalam beragam kemasan. Mulai dari kemasan sleeve berisi 5 kapsul yang praktis, kemasan boks berisi 10 strip, serta kemasan botol berisi 30 kapsul, dengan harga yang terjangkau,” pungkas Diana yang menyebutkan bahwa Hemaviton juga memiliki lini produk lainnya, seperti Hemaviton C1000, Hemaviton Stamina Plus, Hemaviton Cardio, Hemaviton JointCare MAX, Hemaviton Neuro Forte, Hemaviton Jreng, serta Hemaviton Energy Drink.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)