Kondisi ekonomi yang cenderung lesu sejak awal tahun 2015 tidak menjadi halangan bagi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer merek Hino, untuk mencetak prestasi. Buktinya, pada semester I 2015 ini HMSI mampu mencapai market share sebesar 61% untuk segmen medium duty trucks. Pencapaian tersebut sekaligus memperkuat posisi brand Hino sebagai market leader di segmen truk medium sejak 15 tahun silam.
Total Support Hino ala HMSI di ajang GIIAS 2015
Kesuksesan HMSI di semester I 2015 ini tidak terlepas dari komitmen mereka untuk selalu memberikan Total Support Hino kepada konsumennya. Berangkat dari komitmen tersebut, HMSI berupaya untuk selalu memberikan best-fit products yaitu product yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Hino dalam mengoperasikan bisnisnya. Salah satu wujud Total Support Hino kepada konsumennya ialah memperkenalkan model terbaru sekaligus memberikan promosi-promosi menarik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.
Pada ajang otomotif terkemuka di Indonesia ini, HMSI memperkenalkan model terbaru mereka yang bertajuk New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck 8x4. Model ini sendiri mengambil positioning sebagai mixer truk dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada. “Seiring dengan berkembangnya proyek-proyek konstruksi di tahun ini untuk itu Hino berupaya ikut berkontribusi dengan memenuhi kendaraan yang mumpuni sebagai rekan bisnis para kontraktor,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI. Produk terbaru lainnya yang juga diperkenalkan HMSI di perhelatan GIIAS 2015 ini adalah Hino Dutro 130 HD 4x4 yang menyasar segmen bisnis perkebunan maupun pertambangan,
Selain memperkenalkan produk-produk terbarunya, HMSI juga memberikan promosi menarik berupa paket bunga ringan mulai dari 0% hingga TV LED 32" bagi konsumen yang membeli Hino Dutro atau Hino300 Series selama ajang GIIAS 2015 ini. Untuk menyukseskan program promosi ini, HMSI menggandeng finance company terkemuka yang terdiri dari Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, Mitsui, dan Hino Finance (HFI).
“Promo ini sebagai bentuk Total Support Hino kepada customers, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih HMSI kepada customer setia Hino” tandas Santiko.