Berdasarkan data dari Omdia, Hisense TV secara global berada di peringkat ke-dua dunia tahun 2022 dan peringkat pertama pada Q2-2023. Selain itu, Hisense menjadi partner resmi pada penyelenggaraan sepakbola UEFA EURO 2024.
Di Indonesia, dipaparkan Katut, Hisense hadir sejak 2014, dan tahun depan akan merayakan hari jadinya yang ke-10. Namun secara global, Hisense sudah ada sejak tahun 1968. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk Hisense diterima oleh konsumen global karena kualitasnya unggul dan produknya selalu berinovasi dengan mengusung teknologi terkini.
Pada produk TV misalnya, bergaransi 4 tahun, kulkas sampai 12 tahun, dan mesin cuci bergaransi 5 tahun. Hisense juga memiliki layanan after sales yang lengkap. “Jadi, konsumen tak perlu khawatir dengan kualitas Hisense,” ujar Katut.
Acara peresmian dimeriahkan dengan kegiatan fun aerobic, senam zumba, bazaar makanan, serta live music. Warga sekitar tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.
Pada kesempatan itu, Hisense menawarkan berbagai promo menarik seperti beli satu gratis satu, pre-order voucher serta diskon flash sale. Termasuk promo Hujan Hadiah yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.
Setiap pembelian produk Hisense, konsumen bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dalam program Beradu Hoki. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Data yang dirilis Statista menyebutkan, perusahaan fintech (financial technology) tumbuh signifikan dari 51…
MIX.co.id – REJO, merek produk perintis Heat Not Burn (HNB), berpartisipasi dalam pameran World Tobacco…
MIX.co.id - Merayakan Hari Batik Nasional, Oreo, sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia, meluncurkan edisi…
MIX.co.id – Tokuyo, produsen alat kesehatan, mencuri perhatian pengunjung di ajang Taiwan Excellence Happy Run…
MIX.co.id – Indonesia merupakan pasar potensial bagi industri teknologi Artificial Intelligence (AI). Market size AI…
MIX.co.id - LG Electronics meraih peringkat ke-97 sebagai salah satu perusahaan terbaik di dunia dengan…