Hotel Mercure Jakarta Simatupang Sasar Pebisnis dan Wisatawan

Pertengahan Oktober ini, Hotel Mercure Jakarta Simatupang resmi beroperasi. Hotel yang berlokasi tidak jauh dari Pondok Indah Golf Course International, Jakarta Selatan ini, memiliki menyasar target pasar para pebisnis dan wisatawan.

Hotel Mercure Jakarta Simatupang, Jakarta Selatan, resmi beroperasi sejak kemarin (15/10).

General Manager Hotel Mercure Jakarta Simatupang, Gilles Tressens, yakin dengan potensi kehadiran hotel yang telah dilengkapi dengan fasilitas midscale serta menawarkan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan modern. Apalagi, imbuhnya, tidak banyak hotel dengan brand internasional yang beroperasi di kawasan Jakarta Selatan.

“Dalam tiga tahun terakhir, kami melihat semakin banyak perusahaan yang memindahkan pusat operasionalnya ke kawasan Jakarta Selatan karena selain lebih dekat dengan kawasan pemukiman para eksekutif, juga terdapat faktor kemudahan akses menuju bandara internasional.  Oleh karena itu, hotel kami tidak hanya berada di lokasi yang tepat, namun juga berada pada waktu yang tepat untuk beroperasi,” ujar Gilles dalam siaran pers yang diterima Redaksi Mix, hari ini (16/10).

Untuk memanjakan calon customer-nya, hotel midscale yang memiliki konsep desain interior unik dengan sentuhan urban art hasil kreasi seniman grafiti Indonesia ini melengkapi tiap kamarnya dengan fasilitas televisi kabel dan akses internet wifi gratis. Hotel ini menyediakan 232 kamar yang dirancang dengan arsitektur modern dan minimalis serta diperkaya elemen-elemen yang menyoroti budaya lokal, seperti sketsa wajah dan monumen-monumen perkotaan Jakarta.

Sementara itu, untuk kebutuhan aktivitas bisnis, Hotel Mercure Jakarta Simatupang juga memiliki empat ruang pertemuan fleksibel dengan kapasitas hingga 200 orang yang dapat mengakomodasi acara rapat, workshop, konferensi, seminar dan jenis MICE lainnya. Ruangan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan tim profesional yang khusus menangani acara. Fasilitas bisnis lainnya meliputi business centre atau pusat layanan bisnis, dan beberapa komputer dengan akses Internet di lobi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)