Huawei Band 7 Resmi Dirilis di Indonesia

MIX.co.id - Huawei Device Indonesia kembali merilis Huawei Band 7  di Indonesia pada hari ini (27/6).  Smartband terbaru dari Huawei tersebut sudah bisa dipesan dan check out melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada, mulai hari ini. Sementara itu, untuk periode penjualan pertamanya, akan dimulai pada 1 Juli 2022 mendatang. Huawei Band 7 dipasarkan seharga Rp 499.000 dengan diskon spesial senilai Rp 200.000, dari harga normal Rp 699.000. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menuturkan, di balik desainnya yang sangat ringan, Huawei Band 7 dilengkapi serangkaian fitur canggih yang khusus dirancang oleh Huawei, sebagai pendamping dalam memandu dan menciptakan latihan kebugaran secara personal terbaik sepanjang hari bagi pengguna. 

“Selain itu, Huawei Band 7 juga memiliki teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur pengembangan pola hidup sehat pengguna layaknya smartwatch. Tidak ketinggalan, smartband ini juga ditenagai oleh baterai berkualitas tinggi yang mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal secara berkelanjutan,” paparnya.

Lebih jauh ia menerangkan, Huawei Band 7 memiliki lebih dari 4.000 pilihan watch face. Istimewanya, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk watch face berbayar pilihan selama 1 hingga 15 Juli 2022. 

“Huawei Band 7 memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass,  sehingga semakin terlihat apik dan muda. Huawei Band 7 hadir dalam empat pilihan warna, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink,” lanjut  Patrick Ru.

Huawei juga terus berkomitmen dalam mendukung pengguna dalam mengamplifikasikan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem Huawei Health App. Ditegaskan Patrick Ru, Huawei Health App mampu berperan sebagai pelatih pribadi virtual, di mana dapat mencatat aktivitas fisik pengguna dan jumlah kalori yang dibakar dari 100 mode olahraga yang disediakan. 

Hal itu juga bermanfaat untuk mendukung target penurunan berat badan, pemenuhan langkah aktif harian, dan lain sebagainya. “Khusus bagi pelari, ekosistem Huawei Health App bisa membantu menentukan rencana latihan berdasarkan jarak kilometer yang ingin dilampaui secara bertahap, seraya menampilkan data real-time untuk melacak laju dan detak jantung pengguna,” lanjutnya.

Huawei Health App juga menggelar Huawei Health App Challenge untuk menggapai gaya hidup yang lebih sehat dengan cara berlari sejauh total  7km dan memantau progress berlari mereka dengan menggunakan aplikasi Huawei Health untuk memenangkan “Huawei Band 7” e-medal serta Huawei band 7 dan tambahan voucher 20 Ribu di Shopee. Program ini akan digelar pada 1 Juli hingga 12 Juli 2022 mendatang.

Dalam rangkaian peluncuran Huawei Band 7, Huawei juga menghadirkan Mega Promo Spesial 7.7, dengan diskon hingga 3 Jutaan. Promo ini berlangsung di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli.

“Melalui promo itu, pelanggan bisa berhemat hingga 2 juta rupiah untuk pembelian perangkat digital terbaik dari Huawei, antara lain Huawei FreeBuds SE, Huawei MateBook D15, Huawei MatePad, dan Huawei MatePad T10. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan voucher bernilai tinggi selama Promo Mega Spesial 7.7,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)