ICP DAS Hadirkan Solusi Monitoring Lingkungan Pabrik

Bermisi memperluas jaringan dan kompetensi di Pasar Internasional, ICP DAS hadir sebagai perusahaan yang mewujudkan Solusi Pemantauan Lingkungan Pabrik Cerdas.

Direktur ICP DAS Paulus Budisantoso mengatakan, kali ini ICP DAS, salah satu implementator teknologi terbarukan, tampil dengan product knowledge-nya.

"Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di pasar industri Taiwan, ICP DAS berfokus pada akuisisi data, kontrol industri, dan komunikasi sebagai sebuah solusi sistem yang lengkap, dengan lini produk yang cukup luas dan pengalaman aplikasi teknis yang mumpuni, secara perlahan mulai menunjukan kualitasnya di pasar industri global," kata Paulus seperti tertulis dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (23/8).

ICP DAS menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya, dan menggunakan teknologi otomatisasi. Menghadirkan "Solusi Pemantauan Lingkungan Pabrik Cerdas".

Selanjutnya, ICP DAS merekomendasikan enam solusi tematik yang dapat diaplikasikan di pabrik sebagai dasar implementasi industri 4.0, diantaranya "Pemeliharaan Prediktif", "Keselamatan Industri", "Pemantauan Lingkungan", "Manajemen Energi", "Efektivitas Peralatan Keseluruhan" dan "Keterlacakan", membuka terobosan menuju pabrik yang cerdas sebagai perwujudan inovasi dan reformasi perusahaan.  

Lebih jauh, dalam rangka mewujudkan sebuah inovasi berbasis teknologi terkini, Ministry of Economic Affairs (MOEA) meluncurkan proyek Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP) atau Proyek Pengembangan Kesan Industri Taiwan. Sementara pelaksana proyek diserahkan kepada Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) atau Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan. ()

Tags:
ICP DAS TAITRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)