IFG Life Luncurkan Easy Trip

MIX.co.id - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) resmi memperkenalkan Easy Trip, produk asuransi yang ditawarkan untuk melindungi nasabah dari akibat risiko kecelakaan yang secara khusus dirancang bagi mereka yang melakukan perjalanan, mulai dari perjalanan pendek hingga jauh, bahkan sampai ke luar negeri. 

Easy Trip dapat melindungi semua jenis perjalanan, mulai dari perjalanan menggunakan mobil atau perjalanan darat, perjalanan laut, hingga perjalanan jauh menggunakan pesawat. Nasabah juga dapat mengatur sendiri masa perlindungannya, masa aktifnya, hingga uang pertanggungannya.

Iskak Hendrawan, Direktur Operasional dan TI IFG Life, mengungkapkan, “Easy Trip merupakan wujud inovasi kami dengan memanfaatkan teknologi digital dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dengan cara yang mudah agar mereka dapat merasa aman dalam perjalanan mudik mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan perlindungan di setiap tahap kehidupan nasabah, sesuai tagline kami yaitu Protecting Life Progress.

Lebih jauh ia menerangkan, masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi sebelum melakukan perjalanan dapat mengakses Easy Trip melalui microsite aman.ifg-life.id. Ke depannya, semua produk IFG Life, termasuk EasyTrip, dapat diakses melalui aplikasi IFG Life.

Tidak hanya menciptakan produk berbasis proteksi, IFG Life juga terus berusaha dalam memenuhi janjinya kepada nasabah yang setuju restrukturisasi dalam hal pembayaran manfaat pada setiap polis yang telah berpindah pertanggungannya kepada IFG Life. Penyelesaian pembayaran klaim ini merupakan komitmen IFG Life yang dapat terlihat dari kemajuan proses pembayaran klaim yang meningkat hingga 223.73% atau sekitar tiga kali lipat, dari Rp 976,13 miliar di akhir 2021, menjadi Rp 3,16 triliun per akhir Maret 2022.

“Penyelesaian pembayaran klaim ini merupakan wujud komitmen kami terhadap nasabah restrukturisasi. Namun memang karena jumlah klaim polis cukup banyak, tentunya membutuhkan proses untuk menyelesaikan semua pembayarannya. Untuk itu, bagi nasabah yang belum menerima manfaat klaim, kami mohon untuk bersabar dan mengikuti proses pengajuan klaim sesuai dengan aturan yang tertuang pada masing-masing polis,” lanjut Iskak.

IFG Life tetap menjalankan proses verifikasi dan validasi data dokumen polis melalui outbound call pada tanggal 29-30 April 2022 serta tanggal 5-7 Mei 2022 dalam upaya ketepatan waktu dalam pembayaran manfaat polis kepada nasabah. Sementara pelayanan dan operasional libur mengikuti ketetapan dari pemerintah, LIFIA, Virtual Assistant Customer Care IFG Life akan tetap hadir melayani kebutuhan informasi bagi nasabah dan calon nasabah yang menghubungi WhatsApp Business IFG Life. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)