IM3 Ooredoo Gelar "Digital Personal Branding Workshop"

IM3 Ooredoo yang memang menyasar segmen Youth, pada akhir September ini (26/9), menggelar aktivasi Digital Personal Branding Workshop untuk yang kedua kalinya. Kali ini, aktivasi digelar di Jakarta dengan membidik segmen millennials, yakni mahasiswa Binus University International, sebagai audience-nya.

Diungkapkan Fidesia Noor, General Manager Go To Market Java at Indosat Ooredoo, objektif IM3 Ooredoo menghelat kegiatan yang mengusung tema "Digital Transformation" itu adalah agar mereka dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional. "Harapannya, wawasan itu dapat mendorong mereka untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi secara positif di dalam era digital," tuturnya.

IM3 Ooredoo menyadari bahwa digital telah menjadi bagian hidup yang besar untuk masyarakat luas sehingga diperlukan pemahaman yang lebih dalam berkaitan dengan hal ini. "Millennial merupakan salah satu generasi yang paling banyak mengkonsumsi digital di berbagai belahan dunia dan mampu menciptakan berbagai peluang lebih baik berbasis inovasi. IM3 Ooredoo pun terus menghadirkan produk-produk dan layanan yang paling inovatif dengan paket internet terlengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa khawatir, untuk mengiringi perkembangan ini," katanya.

Sejumlah isu dibahas pada workshop tersebut. Di antaranya, digital transformation, digital personal branding, the psychology of social networking, public speaking, serta paparan inovasi IM3 Ooredoo. Hadir sebagai pembicara, Fidesia Noor, Romano Bhaktinegara - Head of Dept. Non-Dig selaku Media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo, hingga Trainers untuk Digital Personal Branding, Social Networking & Public Speaking--seperti Aline Adita selaku Digital Endorser dan Aktris, Intan Erlita selaku Digital Endorser dan Psikolog, serta Nadia Mulya selaku Digital Endorser dan TV Host.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)