Incar Gen Z dan X, ADVAN Luncurkan Tablet ADVAN i7

Data Global Web Index pada kuartal keempat 2015 menunjukkan bahwa tingkat konsumsi digital harian masyarakat melalui PC atau tablet mencapai 4 jam 42 menit. Sementara itu, tingkat konsumsi digital harian melalui mobile phone mencapai 3 jam 33 menit. Lain lagi dengan televisi, tingkat konsumsinya mencapai 2 jam 22 menit setiap harinya. IMG_20160329_6217 Tingginya tingkat menonton masyarakat di layar PC, tablet, mobile phone, dan televisi mendorong ADVAN menghadirkan inovasi perangkat tabletnya, tablet ADVAN i7. Melalui perangkat itu, ADVAN mencoba menjawab kebutuhan anak muda yang terbiasa menggunakan tablet lebih dari dua jam setiap harinya. Dijelaskan Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN, "ADVAN tak pernah bosan untuk selalu berinovasi dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas di setiap terobosan yang dihadirkan. Oleh karena itu, kali ini kami menghadirkan ADVAN i7 atau ADVAN Eye Pro yang telah dilengkapi dengan teknologi Eye Protection, berupa teknologi nano optical film pertama pada tablet. Fungsinya untuk melindungi kesehatan mata dari bahaya radiasi Sinar Biru atau Blue Light. Selain itu, tablet ini juga sudah tertanam teknologi 4G." Ke depan, diyakini Tjandra, pengguna tablet maupun mobile phone akan makin peduli terhadap kesehatan mata mereka. Tentu saja, hal itu akan berujung pada tingginya permintaan konsumen terhadap tablet yang ramah untuk mata. Itu artinya, tablet yang ramah untuk mata akan menjadi salah satu primadona di tengah pertumbuhan industri Teknologi Informasi dan komunikasi digital. Ditambahkan Tjandra, tingkat penggunaan tablet pada anak usia di bawah 10 tahun dan mereka yang berusia di atas 45 tahun cukup tinggi. Bahkan, jumlah generasi Y atau millenial (usia 15-34 tahun) dan generasi Z (usia 10-14 tahun) selalu bertumbuh. Tahun 2015, Gen Y di Indonesia mencapai 58%, sedangkan Gen Z mencapai 43%. Adapun Gen X (35-49 tahun), jumlahnya mencapai 21%. "Oleh karena itu, tablet ADVAN i7 sangat nyaman digunakan untuk semua segmen, terutama oleh anak-anak yang notabene lebih suka menggunakan layar 7 inchi maupun orang dewasa yang concern dengan kesehatan mata, yang menjadi target market ADVAN i7. Tablet ADVAN i7 juga sangat nyaman bagi para gamers," lanjut Tjandra, yang menyebutkan harga ADVAN i7 cukup terjangkau, yakni Rp 1.349.000. Demi mengkomunikasikan sekaligus mengedukasi produk anyarnya itu, ADVAN akan menggelar kampanye digital bertajuk "#LoveYourEyes". Ditambahkan Dodi Soufiadi, Media Director Endee Communication, "Kami juga akan melakukan kampanye dan gerakan #LoveYourEyes di media konvensional, out of home media, dan on ground activity."
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)