Riset internal Kiyora terhadap 1.000 responden mengungkapkan bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatan mereka. Hal itu dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Dengan aktivitas yang sangat padat—termasuk belajar, bekerja, bersosialisasi, serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu tiga jam setiap harinya—membuat mereka memilih untuk menghibur dan memanjakan diri, di antaranya dengan mengonsumsi teh susu.
Berangkat dari fakta itulah, Kiyora kembali meluncurkan varian anyarnya, Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea. Kedua varian tersebut menyasar pasar remaja modern yang memiliki banyak kesibukan. Untuk mengkomunikasikan dua rasa barunya itu, Hazelnut dan Strawberry, Kiyora menghadirkan kampanye bertajuk “Manjakan Maumu”.
“Kami melihat geliat permintaan dan peluang untuk menggarap kategori minuman dalam kemasan atau Ready-to-Drink (RTD) tergolong cukup tinggi. Itu sebabnya, kami berkomitmen untuk terus berinovasi, antara lain dengan meluncurkan dua varian baru ini, Hazelnut dan Strawberry,” jelas Tarsisius Marianto, Head of Marketing PT Ito En Ultrajaya Wholessale.
Seiring dengan bertumbuhnya industri makanan dan minuman di Indonesia, Kiyora turut berkontribusi untuk mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin di kategori milk tea. Tahun 2015 merupakan tahun pembuktian bahwa Kiyora mampu menjadi salah satu pemain pasar yang cukup berhasil merebut hati konsumen melalui produk-produknya. Sebelumnya, Kiyora telah hadir dengan empat varian, yakni Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea Jasmine, Kiyora Milk Tea, dan Kiyora Matcha Latte.