Incar Wisatawan Indonesia, Singapore Airlines Gelar Travel Fair

Tingginya jumlah wisatawan Indonesia rupanya menjadi potensial market bagi perusahaan penerbangan maupun perbankan. Untuk itu, perusahaan penerbangan sekelas Singapore Airlines pun mengincar wisatawan Indonesia sebagai target marketnya.

Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines

Salah satu upaya yang dilakukan Singapore Airlines adalah menggelar program travel fair dengan menggandeng BCA. Mengusung tema “Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2016”, kedua perusahaan tersebut menggelar pameran di Atrium Utama Gandaria City, Jakarta, mulai tanggal 26 hingga 28 Agustus 2016. Melalui pameran itu, para pengunjung travel fair akan dapat menikmati beragam penawaran eksklusif.

Dipaparkan Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines, “Kami senang dapat bekerja sama dengan BCA untuk menyediakan penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin merancang liburan terbaik ke berbagai destinasi impian. Tidak hanya potongan harga khusus, para pelanggan kami juga berkesempatan untuk mendapatkan cash back, bonus KrisFlyer miles, dan penawaran spesial lainnya.”

Ya, para pengunjung yang melakukan pembelian tiket selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya potongan harga khusus ke destinasi-destinasi terpopular dunia mulai dari Rp 1,1 juta ke Singapura, Rp 2,1 juta ke Hong Kong, Rp 4,8 juta ke Jepang, Rp 6,2 juta ke Sydney dan Melbourne, Rp 8,5 juta ke London dan Paris, serta Rp 11,5 juta ke Los Angeles dan San Francisco.

Selain itu, para pengguna kartu kredit Singapore Airlines-BCA akan mendapatkan 3x KrisFlyer miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, serta cash back hingga satu juta rupiah. Para pengunjung yang melakukan pembelian tiket Singapore Airlines juga akan mendapatkan Changi Dollar Voucher serta ION Orchard Shopping Voucher (CapitalLand).

Seluruh pengunjung travel fair juga memiliki kesempatan untuk menikmati secara sekilas Halloween Horror Night, sebuah acara tahunan yang diadakan di Universal Studios Singapore melalui kecanggihan teknologi virtual reality selama periode travel fair serta sebuah acara temu sapa bersama artis ibukota Donna Agnesia hanya pada tanggal 26 Agustus 2016 mulai dari pukul 18.00 hingga 20.00 WIB yang dipersembahkan oleh Resorts World Sentosa.

Demi menciptakan hype, Singapore Airlines juga akan mengadakan kompetisi foto melalui platform media sosial di SIA Business Class Trick Art photo booth. Para peserta dapat berfoto di photo booth dan mengunggah foto tersebut di akun Instagram mereka dengan mention akun Singapore Airlines (@SingaporeAirID) menggunakan hashtag #sqbca2016. Peserta dengan foto terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan miniatur pesawat Singapore Airlines A350.

Melalui travel fair itu, Singapore Airlines juga ingin memperkenalkan layanan penerbangan non-stop terbaru ke Dusseldorf, kota ketiga di Jerman dalam jaringan rute Singapore Airlines. Selain itu, Singapore Airlines juga akan meluncurkan penerbangan non-stop antara Singapura dan Manchester serta Singapura dan San Fransisco pada bulan Oktober mendatang.

Ditambahkan Santoso, Direktur Bank Central Asia (BCA), “Selain memberikan penawaran spesial kepada para nasabah, travel fair ini juga menjadi sebuah wadah bagi kami untuk terus mensosialisasikan keuntungan dan kemudahan yang dapat diperoleh melalui transaksi elektronik, termasuk ketika tengah bepergian ke luar negeri. Oleh karena itu, kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan Singapore Airlines untuk mendorong para pelanggan senantiasa memanfaatkan kartu pembayaran mereka dalam memperoleh nilai tambah (added-value) dari setiap transaksi yang mereka lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)