Indomie Gandeng 80 Komunitas

Untuk kali pertamanya, Indomie Goreng Cabe Ijoyang baru saja diluncurkan pada akhir tahun 2012 lalumenggelar aktivasi mereknya. Kali ini, event bertajuk Indomie Jakarta Community Carnival dipilih Indomie untuk memperkenalkan produk barunya itu.

Dengan kampanye Indomie Jakarta Community Carnival, Indofood tingkatkan awareness produk Indomie Goreng Cabe Ijo.

Dijelaskan Julia Atman, General Manager Marketing Noodle PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie Jakarta Community Carnival bertujuan untuk memfasilitasi komunitas-komunitas yang ada di Jabodetabek dalam mengekspresikan kreativitas mereka.

Dalam aktivasi Indomie Jakarta Community Carnival, Indomie Goreng Cabe Ijo menempati beberapa area di Gelora Bung Karno dengan menggelar beberapa atraksi, sejarah 40 tahun Indomie, serta informasi sekaligus perkenalan produk Indomie Goreng Cabe Ijo kepada pengunjung. "Bahkan, antarkomunitas tersebut ditantang untuk unjuk gigi lewat kreativitas mereka masing-masing," ia menuturkan.

Firman Aulia dari Komite Indomie Jakarta Community Carnival menambahkan, Indomie Jakarta Community Carnival merupakan ajang berkumpulnya anak-anak muda berjiwa kreatif, tangguh, mandiri, dan penuh dengan daya inovasi. "Tidak tertutup kemungkinan acara ini akan berlanjut ke Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Medan, karena ada demand dari sejumlah komunitas di daerah tersebut," ungkap Firman.

Diungkapkan Julia, "Program seperti ini akan terus kami dukung. Untuk itu, kami akan terbuka pada event-event yang sifatnya kreatif dan inovatif, sesuai dengan komitmen Indomie untuk terus mengembangkan inovasi produk yang berkualitas dengan menghadirkan cita rasa berbeda kepada konsumen."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)