Indomilk Steril Luncurkan Kampanye Pemasaran Berbasis AI, Seperti Apa?

MIX.co.id - Saat ini, tak sedikit pemasar di Tanah Air berlomba-lomba memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk merancang sekaligus menjalankan kampanye pemasaran mereka. Tanpa terkecuali, perusahaan fast moving consumer goods (FMCG), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Melalui merek Indomilk Steril, Indofood menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia pada kampanye “Click to get Riil!”.

Melalui kampanye berbasis AI itu, konsumen berkesempatan mendapatkan video call dari Ariel. Dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya. Melalui kemasan berteknologi canggih ini, semua orang tidak hanya bisa mendapatkan nutrisi yang faedahnya benar-benar riil, tetapi juga bisa mendapatkan panggilan video bersama Ariel untuk mendorong semangat agar siap menemani aktivitas ‘gokil’.

Dituturkan Direktur Indofood CBP, Axton Salim, dalam keterangan tertulisnya, “Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. Pada kesempatan ini, kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami, melalui interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari. Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi Indomilk kepada generasi muda yang memiliki berbagai macam passionsesuai karakternya.”

Lebih jauh ia menjelaskan, dalam kampanye ini, ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!” yang memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia. Keduabelas momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video yang menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari, seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hangout, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.

Ditambahkan General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP Vanda Ratana, “Indomilk Steril menyadari bahwa anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun identik sebagai generasi yang sangat produktif dalam melakukan kegiatan mereka sehari-hari. Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas, maka akan bermanfaat karena nutrisi yang terkandung dalam susu steril dapat meningkatkan daya tahan tubuh.”

Sementara itu, diungkapkan Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, "Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas ‘gokil’ dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang ‘gokil’ sering kali membuat semangat mereka pudar. Untungnya sekarang ada Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’ yang selalu memastikan saya untuk tetap fit sepanjang hari sehingga dapat terus menjalankan hobi saya. Saya berharap, dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini, bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas ‘gokil’!”

Program “Click to get Riil!” berlaku hingga 31 Agustus 2024. Produk Indomilk Steril dengan kemasan terbatas ini juga telah tersedia di toko-toko seperti minimarket, supermarket, e-commerce, dan retail seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)