Di usianya yang ke 45 tahun, operator telekomunikasi Indosat berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp 1,63 triliun di kuartal III/2012 atau meningkat 55,5 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Free cash flow juga meningkat 111,1% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, menjadi sebesar Rp 4,75 triliun. Hingga periode ini, total pelanggan yang telah dilayani Indosat totalnya sebesar 55,5 juta atau kedua terbesar di Indonesia.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli saat berkunjung ke salah satu gerai Indosat di Medan.

President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, di usianya yang ke 45 tahun ini menjadi momentum bagi Indosat untuk terus meningkatkan komitmen dalam menumbuhkan kinerja terbaik bagi seluruh stakeholder.

“Kami akan semakin fokus kepada peningkatan kualitas SDM guna memberikan layanan inovatif kepada pelanggan, serta menghasilkan kinerja yang lebih bernilai. Terbukti dengan kinerja perusahaan yang berhasil membukukan pertumbuhan pendapatan sebesar 7,6% menjadi Rp 16,51 triliun hingga kuartal III 2012,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Redaksi Mix, Selasa (20/11).

Melalui semangat 45 tahun, Indosat terus berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan telekomunikasi berkualitas bagi masyarakat serta mendukung pembangunan ekonomi dan kemajuan bangsa. Salah satunya, Indosat menjadi operator pertama di Indonesia yang mempelopori implementasi jaringan 3G di frekuensi 2G atau di frekuensi 900 Mhz. Upaya ini memungkinkan semakin luas masyarakat yang dapat menikmati akses layanan data yang lebih mudah dan cepat.

“Kami yakin pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan juga harus dapat memberikan manfaat terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan baik karyawan, pelanggan, pemegang saham, mitra usaha, pemerintah, komunitas, serta masyarakat dan bangsa secara keseluruhan,” tutup Rusli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)