Ini 10 Tren Perfilman Versi Google Trends

Studi Google Trends sejak Januari hingga Maret 2020 mengungkapkan bahwa pencarian seputar film, baik lokal hingga mancanegara, di Google menunjukkan semakin beragam. Beragamnya pencarian tersebut menunjukkan juga selera film masyarakat Indonesia.

Google Trends adalah alat untuk melihat tren pencarian dengan menunjukkan seberapa sering istilah pencarian yang diberikan dimasukkan ke dalam mesin pencari Google terhadap total volume pencarian situs selama periode waktu tertentu.

Dari hasil studi Google Trends tersebut, ada 10 film dalam dan luar negeri yang paling dicari di mesin pencari Google hingga 26 Maret 2020. Kesepuluh film dalam dan luar negeri itu adalah

Selain melihat tren seputar film yang dicari oleh masyarakat Indonesia, Google juga melihat adanya ketertarikan seputar aktris dan aktor, termasuk soundtrack film. Google pun merilis 10 Tren Aktris, Aktor, dan Soundtrack yang paling banyak dicari di mesin pencari Google sepanjang Januari-Maret 2020.

Berikut ini 10 Tren Aktris, Aktor, dan Soundtrack yang paling banyak dicari di mesin pencari Google sepanjang Januari-Maret 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)