Ini Alasan M&C Saatchi Mobile Memilih Rebranding

Demi mengembangkan pasarnya di Indonesia, M&C Saatchi resmi mengumumkan rebranding M&C Saatchi Mobile menjadi M&C Saatchi Performance pada hari ini (25/9). Menurut Chris Steedman, MD Asia dari M&C Saatchi Performance, perubahan nama tersebut mencerminkan pergeseran perilaku konsumen yang didorong oleh hiper konektivitas, yang merevolusi cara orang bekerja, berbelanja, bepergian, dan berinteraksi dengan teman dan keluarga.

"Kami melihat Indonesia siap untuk berkembang dengan keinginan untuk mengadopsi perangkat terhubung yang akan mendapat manfaat dari teknologi smartphone, konektivitas pitalebar IoT (Internet of Thing), dan 5G di masa depan. Saat ini, pemasar sudah memanfaatkan kemampuan kami dalam data, wawasan perilaku dan keahlian dalam pemasaran kinerja untuk secara tepat menargetkan pemirsa, dan juga menyampaikan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, pada perangkat yang tepat. Pergeseran dalam nama dan posisi agensi kami dilakukan di saat yang tepat ketika bukan hanya industri, tetapi konsumen juga berkembang melampaui hanya satu layar dan melihat merek sebagai satu kesatuan di semua platform," katanya tentang alasan rebranding M&C Saatchi Mobile menjadi M&C Saatchi Performance.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa M&C Saatchi Performance akan memberikan layanan pemasaran untuk membantu merek tumbuh di era hiper konektifitas. Memanfaatkan analisis data ilmiah mereka bersama dengan wawasan perilaku dan pemahaman tentang pemasaran kinerja, memungkinkan M&C Saatchi Performance untuk menargetkan pemirsa secara tepat dan menyampaikan pesan yang tepat pada waktu yang tepat dan di perangkat yang tepat.

Ditambahkan James Hilton, CEO Global M&C Saatchi Performance, "Kinerja M&C Saatchi adalah langkah logis untuk bisnis dan lebih akurat mencerminkan apa yang telah kami lakukan selama 12 tahun terakhir. Hiper konektivitas telah berdampak pada bagaimana merek terhubung dengan masyarakat dalam lanskap digital, bergerak dari perangkat khusus ke perangkat-agnostik, yang telah mendorong kebutuhan untuk beradaptasi dan berkembang."

Kami bersemangat untuk membangun warisan seluler kami dan memberikan layanan pemasaran terbaik di industri ini untuk membangun pertumbuhan bisnis klien kami."

Diakui Moray MacLennan, CEO Worldwide M&C Saatchi M&C Saatchi Mobile telah memainkan peran penting dalam M&C Saatchi Group. "Dan, M&C Saatchi Performance diposisikan sempurna untuk mendorong pertumbuhan yang terukur untuk merek dan kami bersama dengan James dan timnya bersemangat menyambut fase berikutnya dari perjalanan ini," ucapnya.

M&C Saatchi Mobile, diungkapkan Moray, telah diluncurkan pada tahun 2006, sebelum revolusi ponsel pintar. "Artinya, agensi kami berada di garis depan kebangkitan seluler. Sekarang, agensi kami memiliki 12 kantor di Amerika Serikat, Inggris, Singapura, India, Indonesia, Malaysia, dan Australia," ia menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)