Ini Strategi Promosi Princess Cake by Syahrini Bertarung di Bandung

Sebagai pendatang baru di industri kuliner, Syahrini sadar betul untuk menggelar kampanye promosi secara berkelanjutan untuk gerai kuenya Princess Cake by Syahrini. Oleh karena itu, usai menyelenggarakan promo "Hadiah Trip ke Singapura" yang disambut positif oleh market di Bogor, pada 10 September 2017 ini, Princess Cake by Syahrini kembali menghelat program promo bertajuk "Naik Helikopter Bareng Syahrini".

Melalui program promo tersebut, Princess Cake by Syahrini memberikan kesempatan kepada pelanggan di Bandung yang beruntung untuk menikmati pengalaman unik naik helikoper bersama Syahrini. Promo berhadiah tersebut juga berlaku untuk gerai Princess Cake by Syahrini di Bogor dan Puncak, yang baru saja dibuka pada 2 September 2017.

Dijelaskan Syahrini sebagai pemilik gerai Princess Cake by Syahrini, untuk mengikuti program tersebut, pelanggan harus membeli seluruh varian dari Princess Cake by Syahrini dalam satu struk pembelanjaan. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian yang harus diisi dengan data lengkap dan dimasukan dalam kotak undian yang ada di masing-masing gerai. "Program berlangsung dari 7-29 September 2017. Dua orang pemenang akan diumumkan di akhir September 2017," ujarnya.

Sementara itu, bagi pelanggan yang belum beruntung, diungkapkan Syahrini, akan di pilih 5 pemenang di setiap kota dengan masing-masing hadiah 1 cake dan t-shirt exclusive princess cake. "Bandung terkenal sebagai salah satu kota yang kaya dengan sajian kulinernya yang khas, termasuk cake. Sari sisi persaingan untuk bisnis cake, Bandung pun terbilang ketat. Untuk itu, salah satu strategi penjualan kami di Bandung adalah dengan program berhadiah 'Naik Helikopter Bersama Syahrini'. Selain itu, program ini juga menjadi kesempatan bagi saya untuk mengenal dan menjalin keakraban dengan pelanggan setia Princess Cake by Syahrini," paparnya.

Ditambahkan Syahrini, ada sejumlah added value yang ditawarkan Princess Cake by Syahrini. Antara lain, kekayaan jenis varian yang khas. Seperti di gerai Bandung, varian cake favorit adalah double Cheesse dan matcha. "Selain itu, kami menyediakan varian unggulan yang tidak sama di setiap gerainya. Inilah yang menjadi kekuatan diferensiasi Princess Cake by Syahrini," ujarnya.

Guna memenuhi kebutuhan varian cake yang sesuai dengan lidah pelanggan, lanjut Syahrini, Princess Cake by Syahrini memiliki tim riset khusus yang terus berinovasi untuk melengkapi berbagai varian yang ada. Dengan demikian, pelanggan juga memiliki lebih banyak pilihan nanti. "Ke depan, kami akan menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan Princess Cake by Syahrini. Artinya, Princess Cake by Syahrini tidak sekadar produk kuliner yang disukai oleh masyarakat, tetapi juga dapat menjadi kebanggaan di setiap daerah di mana kami hadir di sana," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)