iStyle.id, E-Retailer Unggulan untuk Produk Korea

MIX.co.id – Fenomena Korean wave atau hallyu makin merebak di Indonesia. Budaya Korea saat ini bahkan banyak diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari bagi para pecintanya, mulai dari fashion, make up, skincare, hingga makanan.

Dennis Fabian, Chief Marketing Officer iStyle.id, mengakui kebudayaan Korea adalah salah satu kebudayaan dengan perkembangan yang paling dinamis. Pengaruh yang dihadirkannya juga cukup berdampak di panggung global, termasuk pada masyarakat Indonesia.

Banyaknya selebriti asal Korea Selatan yang mengadakan jumpa penggemar melalui fan meeting atau konser sepanjang tahun 2023 membuktikan bahwa budaya dari “negeri ginseng” tersebut sangat diterima bahkan digemari oleh masyarakat Indonesia.

Berangkat dari fakta tersebut, iStyle.id yang hadir sejak 2017 makin mengukuhkan posisinya (positioning) sebagai e-retailer produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea. Selama 6 tahun keberadaannya, iStyle.id semakin optimis untuk menghadirkan beragam produk baru yang berkualitas dan terjamin keasliannya.

“Sejak awal kehadiran iStyle.id, kami terus mengikuti perkembangan tren Korea terkini agar dapat menyediakan produk-produk Korea yang tengah dicari dan populer bagi para penggemarnya,” ujarnya pada acara media gathering iStyle.id bertajuk “K-Trend Forecast in 2024” yang diadakan di Jakarta, Kamis (23/11).

iStyle.id dimiliki dan berada di bawah naungan PT Indo Seungli Makmur dan merupakan bagian dari Salim Group.

Memperkenalkan sejumlah brand terbaru di sepanjang tahun 2023 ini, iStyle.id semakin membuktikan bahwa tren Korea memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Terlebih lagi dipicu oleh tayangan sejumlah drama TV populer mengadopsi konsep Y2K fashion.

Beberapa gaya Y2K dapat diperhatikan dengan memadukan bawahan hipster, atasan crop top, dan sunglasses yang banyak digunakan oleh Gen Z masa kini.

Mengadaptasi gaya fashion Y2K, iStyle.id menghadirkan CARIN, fashionable eyewear pada pertengahan tahun ini.

CARIN yang populer di kalangan selebriti dan figur publik Korea ini sudah bisa dibeli secara online di iStyle.id dan juga akan hadir lebih dekat di Indonesia melalui pop up booth activation yang akan hadir pada bulan Desember mendatang.

Selain tren fashion Korea, iStyle.id melihat tren Korean beauty masih menjadi kiblat dalam perawatan kulit. Terlebih perbincangan seputar perlindungan kulit secara efektif dari paparan sinar UV menjadi salah satu topik yang marak dibahas sepanjang tahun ini.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)