JAGADIRI Manjakan Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada awal September dimanfaatkan asuransi JAGADIRI untuk memanjakan pelanggannya. Dinilai Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF) Reginald J. Hamdani, kunci pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, JAGADIRI terus berupaya menghadirkan service yang excellent bersama dengan visi dan nilai-nilai yang dijalankan sebagai fondasi bisnis JAGADIRI untuk mencapai sukses di masa depan.

Tahun ini misalnya, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, JAGADIRI siap memberikan bonus kepada nasabah selama bulan September. JAGADIRI juga akan memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap, antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP), dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) yang menggunakan sistem cashless khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini.

Masih belum cukup, JAGADIRI juga memanjakan seluruh nasabahnya yang melakukan klaim secara cashless pada periode tanggal 4 – 8 September 2017. Mereka berhak menikmati program eksklusif Happy Claim Greeting dari JAGADIRI. "Mereka juga akan menerima emphaty message dan hampers. Nasabah JAGADIRI juga berkesempatan lebih besar mendapatkan kuota nonton gratis di bulan September. Bahkan, JAGADIRI juga menambahkan kuota 200 tiket untuk 100 Nasabah yang terpilih, dimana 1 nasabah mendapatkan 2 tiket," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi JAGADIRI untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi, dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah. "Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan hari ini menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah kami dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama JAGADIRI selama dua tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015," tegasnya.

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, JAGADIRI juga akan memilih tiga nasabah untuk menerima kejutan khusus melalui program Mistery Call. Diterangkan Reginald, Tim Manajemen JAGADIRI akan berperan sebagai Customer Service dan menghubungi langsung tiga nasabah terpilih untuk menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional sekaligus berterima kasih atas kesetiaan mereka menjadi Nasabah JAGADIRI.

"Terakhir, mereka akan diberikan hadiah compliment berupa e-voucher belanja. Di bulan September ini JAGADIRI juga akan mengunggah testimoni profil-profil pelanggan setia JAGADIRI di akun sosial media JAGADIRI," lanjutnya.

Sementara itu, untuk masyarakat umum, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini (3/9), Asuransi JAGADIRI juga menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan. Di sana, tim JAGADIRI membagi-bagikan air mineral dan roti kepada peserta Car Free Day, di Alam Sutera pada Minggu pagi.

"Kami juga membuka booth yang diisi dengan cek BMI gratis dan activation games. Termasuk, menyediakan ratusan e-voucher Tokopedia, Chatime, dan Alfamart yang bekerja sama dengan TADA Network untuk dibagikan kepada peserta Car Free Day," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)