Jangkau Pelanggan, HokBen Gandeng GrabFood

Merujuk studi yang dilakukan Kantar, GrabFood tercatat sebagai aplikasi pesan antar makanan tercepat nomor satu. Sementara itu, menurut catatan Nielsen, tiga dari empat responden di Jakarta mengatakan bahwa pengiriman yang cepat adalah alasan mereka menggunakan GrabFood.

Tak heran, jika kini GrabFood telah menjadi salah satu alternatif masyarakat dalam menikmati berbagai menu kuliner favorit mereka. Di antaranya, HokBen, salah satu restoran Jepang cepat saji favorit masyarakat di indonesia. Melalui kerja sama antara GrabFood dan HokBen, kini pelanggan dapat menikmati menu favorit HokBen dengan lebih mudah plus dengan rata-rata waktu pengantaran 30 menit.

Dijelaskan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, “Kami sangat senang dapat menyediakan kemudahan bagi setiap pelanggan untuk mengakses makanan favorit mereka melalui GrabFood. Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya membantu pengguna lebih dekat dengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen, tetapi juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami. Mitra pengemudi memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luar transportasi.”

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa GrabFood mengapresiasi kepercayaan yang diberikan pelanggan HokBen untun membantu membantu mengirimkan makanan favorit mereka tiba dengan tepat waktu dan dalam keadaan hangat. Sebab, Grabfood menggunakan tas yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.

“Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan,” papar Mediko.

Ditambahkan Francisca Lucky P, Marketing & Communication Group Head HokBen, dalam perjalanannya selama 34 tahun di Indonesia, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas, dan halal untuk di konsumsi masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menjangkau pelanggan kami di manapun mereka berada dan memperluas jangkauan layanan HokBen. Dan, waktu pengantaran yang cepat merupakan faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasaan pelanggan kami. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasaan para pelanggan melalui berbagai tawaran menarik bagi pelanggan HokBen dan GrabFood,” harap Francisca.

Bertepan dengan hari peluncuran kerja sama dengan GrabFood serta hari jadi HokBen, pelanggan akan mendapatkan promo khusus saat melakukan pemesanan HokBen di GrabFood. Promo berlangsung pada 8-14 April 2019 mendatang dan berlaku di outlet HokBen yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Yogyakarta, dan Lampung. Tersedia juga ekstra diskon bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan OVO.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)