Jelang Akhir Tahun, MasterCard Ajak Konsumen Ke Paris

Produk finansial MasterCard resmi berkolaborasi dengan Mal Pacific Place Jakarta untuk yang kedua kalinya, dalam mengadakan program promosi dan event tahunan menyambut hari raya Natal yang bertajuk "Light Up The World". Selain demi menguatkan kerja sama antara kedua belah pihak, kolaborasi ini sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas masing-masing customer.

Menurut Director Member Relations MasterCard Worldwide Julianty Moeljono, yang ditemui dalam jumpa pers di Mal Pacific Place, Jakarta, Selasa (27/11), dalam program kerja sama tersebut MasterCard tidak sekedar memberi benefit special price atau hadiah. Tetapi para pemegang kartu MasterCard dapat menikmati special experience lebih yang disuguhkan ketika mereka mengunjungi Mal Pacific Place, khususnya dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru.

"Setiap kami mengadakan program, sudah pasti tujuannya adalah untuk memberi sesuatu yang lebih bagi loyal customer MasterCard. Salah satu program khusus yang kami suguhkan antara lain program belanja 'Fly Me To Paris', dengan belanja minimal Rp 1 juta di seluruh tenant di Mal Pacific Place mulai 1 November hingga 31 Januari 2013, pengguna MasterCard berkesempatan memenangkan hadiah berlibur ke Paris," ujar Julianty.

Menurutnya, pada penghujung akhir tahun, konsumen biasanya melakukan spending belanja yang lebih tinggi dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. "Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat untuk memberikan reward kepada pengguna kartu MasterCard, dan kami berharap akan ada kenaikan volume transaksi dari tahun lalu," harap Julianty.

Sementara itu, GM Marketing Promotions PT Pacific Place Jakarta Markus Chandra Barata, mengatakan, melalui program kerja sama dengan MasterCard, diharapkan dapat menarik pengunjung baru Mal Pacific Place. Oleh karena itu, tiap tahunnya, mal yang berlokasi di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, ini konsisten menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda dan menarik bagi pengunjung serta pelanggannya.

"Kerja sama dengan MasterCard sebagai partner pembiayaan dalam belanja merupakan salah satu upaya kami untuk menembus spending pengunjung yang lebih tinggi di akhir tahun. Target pengunjung kami ke depan memang pengguna MasterCard. Sehingga diharapkan, pengguna setia MasterCard juga bisa menjadi loyal customer Pacific Place," tutup Markus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)