The Faceshop Tampilkan Tren Make Up Ala Artis K-Pop

Produk kecantikan asal Korea The Faceshop Indonesia kembali menggelar aktivitas brand “K-Most Look Competition”, sebuah ajang kreativitas bagi pecinta gaya rias K-Pop di Indonesia, pada Jumat (23/11) lalu bertempat di Mal Gandaria City, Jakarta. Dalam acara tersebut, The Faceshop Indonesia juga menghadirkan Top Make-Up Artist Korea, Son Dae Sik, sebagai salah satu juri sekaligus pengarah make-up dalam kompetisi tersebut.

Penjualan The Faceshop Indonesia masih diperkuat oleh produk make-up dan skin care perempuan.

Selain kompetisi, The Faceshop juga sekaligus meluncurkan produk make-up terbarunya, yaitu Face It Lesson. Menurut General Manager The Faceshop Indonesia Inge Meliana, program kompetisi sekaligus peluncuran produk tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan menampilkan tren make-up ala Korea yang sedang digandrungi perempuan muda Indonesia.

“Yang berbeda dari kompetisi tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, antara lain kami mencoba menghadirkan Son Dae Sik sebagai salah satu juri di sini. Ia pun mampu menunjukkan kepada para peserta bagaimana cara dandan instan dan disesuaikan dengan tren yang sedang diminati perempuan Indonesia saat ini, seperti smokey eyes atau dandan dengan warna-warna cerah seperti artis-artis K-Pop sekarang,” papar Inge yang ditemui saat acara berlangsung.

Kehadirannya sejak enam tahun lalu di Indonesia, The Faceshop fokus menyasar segmen pasar perempuan mulai dari usia remaja hingga 35 tahun ke atas. Line up produk The Faceshop juga disesuaikan dengan kebutuhan target pasarnya. “Selain produk kosmetik dan skin care, kami juga menghadirkan produk-produk man care seperti face toner dan moisturizer. Makanya kami menampilkan artis dan penyanyi Korea Kim Hyun Joong sebagai brand ambassador The Faceshop,” ujar Inge.

Dari sederetan line up The Faceshop, lanjutnya, produk make-up dan skin care adalah produk yang paling berkontribusi terhadap penjualan. “Di Indonesia sendiri, produk yang paling laku itu skin care sama make-up. Dan memang, kontribusi terbesar di penjualan kami mayoritas adalah produk-produk womans care,” tutup Inge.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)