Jelang GIIAS 2021, Mitsubishi Luncurkan Generasi Terbaru dari Xpander dan Xpander Cross

MIX.co.id - Jelang perhelatan “Gaikindo Indonesia International Auto Show” (GIIAS) 2021 yang akan berlangsung pada 11-21 November 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)--distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)--memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross.

Diluncurkan secara virtual pada hari ini (8/11) untuk pasar Indonesia, generasi terbaru dari Xpander dan Xpander Cross tersebut merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

New Xpander mengusung tagline “Be The Life Xpander”, yang artinya manifesto dari sebuah keyakinan bahwa “Adventure” ada di kehidupan setiap individu. Melalui tagline ini, Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap adventure dalam kehidupan tersebut menuju kebahagiaan yang lebih baik lagi.

Dipaparkan Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam. Selanjutnya, diproduksi dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional. “Ini membuktikan bahwa model Xpander sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, dikatakan Nakamura, MMKSI kembali memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru.

“Kami, Mitsubishi Motors, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalan hidup konsumen yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga dan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander,” tandasnya.

New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior, dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors yang telah mendapatkan penyegaran. Dengan demikian, New Xpander tampil lebih gagah, modern, dan mewah, sehingga meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Selain itu, New Xpander juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, sehingga dapat memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

New Xpander juga dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Bahkan, New Xpander juga menghadirkan sistem keselamatan terkini, antara lain Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, hingga New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold.

Lantas, bagaimana dengan New Xpander Cross? Dijawab Nakamura, New Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Sementara itu, pada sisi interior, New Xpander Cross hadir dengan sorotan penyegaran pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, dan New Rear USB Port on front console.

Sistem dan keselamatan baru juga telah disematkan pada New Xpander Cross, yakni New Speed Sensitive Automatic Door Lock dan New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

Saat ini, New Xpander hadir dalam tujuh varian, yakni Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, dan Xpander GLS MT. Sementara itu, New Xpander Cross hadir dalam tiga varian, yakni Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)