Jusin Juice Partisipasi di Kampanye Shopee dan ShopeePay

MIX.co.id - Merek lokal yang menyediakan minuman jus dari buah-buahan asli, Jusin Juice, telah memanfaatkan ekosistem digital sebagai salah satu channel penjualannya. Di masa pandemi ini misalnya, Jusin Juice telah  memanfaatkan platform eCommerce Shopee sebagai salah kanal penjualannya.

Paling anyar, Jusin Juice tengah berpartisipasi pada kampanye Shopee Mantul Sale dan ShopeePay 11.11 Big Deals. Melalui kampanye itu,  Jusin Juice menawarkan promo cashback 100%. Bahkan, konsumen juga bisa memanfaatkan ragam promo lainnya dengan memesan dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

"Partisipasi kami pada kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 Oktober dan ShopeePay 11.11 Big Deals yang berlangsung 28 Oktober - 12 November merupakan bagian dari upaya kami untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan minuman juice yang berkualitas,” tutur Mayke Hiq, Marketing Director Jusin Juice.

Lebih jauh ia menerangkan, penurunan kasus pandemi bukan menjadi alasan untuk melonggarkan proteksi kesehatan yang telah dilakukan selama ini.  Dengan kembali beraktivitas di luar rumah, proteksi kesehatan dari dalam tubuh harus lebih ketat.

"Bukan hanya melalui suplemen atau vitamin yang dikonsumsi, namun konsumsi minuman seperti jus buah dan makanan harian juga menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan. Jus misalnya, memiliki berbagai manfaat baik bagi tubuh, seperti membantu menjaga imun, mencegah kanker, hingga detoxifikasi tubuh,” pungkas Mayke Hiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)