MIX.co.id - Perusahaan market research agency, Kadence International, menghadirkan platform survei online, K-OINS (Kadence Online Insight System). Diperkenalkan pada April ini, K-OINS menjadi salah satu produk hasil inisiatif dari Kadence untuk terus meningkatkan kualitas layanan terhadap klien-kliennya guna menjawab kebutuhan online survey yang terus meningkat sejak awal pandemi dan peningkatan terhadap konsumsi media digital di kalangan masyarakat.
Dituturkan Managing Director Kadence International Febri Nugraha, “Tak bisa dipungkiri, dengan adanya teknologi digital saat ini, berbagai inovasi baru banyak dilakukan oleh hampir semua lini bisnis, termasuk research. Sebenarnya, sudah banyak pendahulu kami dalam hal online survey platform, namun kami memutuskan untuk terus fokus dalam memberikan service terbaik pada klien-klien kami melalui online survey in-house ini."
Lebih jauh ia menegaskan, Kadence melengkapi platform K-OINS dengan UI (user interface) dan UX (user experience) yang efisien, visual yang eye-catching, dan dengan harapan K-OINS dapat dinikmati semua kalangan mulai dari usia 17 tahun.
Platform K-OINS dapat digunakan secara gratis dengan melakukan registrasi melalui website https://www.k-oins.com/ atau mengunduh platform K-OINS yang saat ini hanya dapat diakses melalui Google Play Store. Saat ini, K-OINS masih akan terus melakukan penyesuaian untuk pengguna iOs agar dapat menikmati layanan K-OINS.
Salah satu layanan yang menarik dalam platform K-OINS adalah tersedianya reward bagi pengguna yang telah berpartisipasi mengisi survei. Reward berupa koin tersebut dapat ditukarkan dan ditransfer melalui rekening pribadi setiap pengguna atau e-wallet yang terdaftar dan dapat mentransfer koin tersebut apabila telah mencapai saldo minimal Rp 50.000 tanpa dikenakan biaya admin.
Tidak hanya itu, setiap pengguna yang telah tergabung dalam platform K-OINS akan mendapatkan Referral code khusus yang dapat dibagikan untuk pengguna baru K-OINS agar bisa mendapatkan koin lebih banyak.
Diimbuhkan Sebastian, Quantitative Director Kadence International, “Berbagai proses dan research telah kami lalui sejak awal mulai mendevelop platform K-OINS pada tahun 2019. Tidak cukup sampai disitu, kami juga menjalin kerja sama dengan pihak ketiga, dalam hal ini agency, untuk membantu media placement dan boost awareness, hingga akhirnya kami merilis platform K-OINS pada tahun 2022. Harapannya, K-OINS dapat diterima positif di masyarakat dan dapat membantu masyarakat mendapatkan pendapatan tambahan."
Sebagai pendatang baru, diakui Sebastian, di platform survei online, K-OINS sudah memiliki beberapa studi dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia dari berbagai industri seperti FMCG, pendidikan, keuangan, automotif, dan healthcare.