MIX.co.id - Coca-Cola Indonesia resmi meluncurkan kampanye terbaru dari Fanta, “Colorful People” (#PejuangKeseruan), pada akhir September ini (27/9). Melalui kampanye ini, Coca-Cola mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari momen yang galau, dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usia.
Dijelaskan Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, “Kampanye terbaru kami ini untuk mendorong konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapan pun dan di mana pun mereka berada.”
Lebih jauh ia menerangkan, “Colorful People” (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini, di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia. Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.
Kampanye ini digarap oleh agency Santo Buenos Aires dan diadaptasi oleh Craft. Kampanye ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home, seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’. Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.
Kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital, dan di setiap toko yang menjual produk-produk Fanta. Fanta akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka. Konsumen dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan Fanta “Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.
Berbarengan dengan peluncuran kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan), Fanta juga memperkenalkan Fanta Orange terbaru dengan vitamin C. “Kini, dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk Fanta yang enak sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” pungkas Fitriana.