Jelang penghujung tahun 2017, McDonald's Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu Prosperity terbarunya. Program rutin akhir tahun yang digelar McDonald's itu memiliki objektif untuk memperkuat McDonald's sebagai venue untuk merayakan akhir tahun dan tahun yang akan datang.

Diungkapkan Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, menu prosperity terbaru itu terdiri dari pilihan burger dengan minuman pelengkap, serta pilihan menu Rice Platter terbaru. Antara lain, menu Beef Prosperity Burger (burger daging sapi dengan saus lada hitam), Mushroom Cheese Steak Burger (burger daging sapi dengan saus jamur), dan Black Papper Chicken atau Beef Rice Special.

"Rangkaian menu tersebut tercatat sebagai menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas, yakni mulai 18 Desember 2017 hingga 18 Februari 2018," papar Sutji.

Dalam mengkampanyekan menu prosperity-nya yang baru itu, McDonald's menggelar rangkaian pre-launch sebagai upaya teaser, hingga pada saat launching. Pada fase pre-launch, McDonald's mengundang konsumen spesial yang beruntung untuk mencicipi terlebih dahulu Mushroom Cheese Steak Burger di Jakarta, Bandung, Surabaya pada 17 Desember 2017.

Syarat menjadi konsumen spesial tersebut, papar Sutji, konsumen diminta memilih topping untuk menu prosperity baru di Instagram pada periode 7-14 Desember.

Memasuki fase lanunching, McDonald's menggelar program Tiket Harapan. "Program ini untuk merayakan harapan konsumen. Konsumen akan memperoleh tiket yang akan diberikan kepada orang lain guna mendapatkan produk gratis atau harga spesial. Program Tiket Harapan berlangsung 22 Desember 2017 hingga 18 Februari 2018," lanjutnya.

Selanjutnya, McDonald's mengajak konsumen untuk mengisahkan harapan mereka lewat foto dan cerita yang disampaikan melalui foto dan cerita yang disampaikan melalui Instagram. "Nantinya, kami akan mewujudkan harapan dari tiga konsumen sekaligus," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)