LocknLock Indonesia, merek perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, menggelar kampanye terbarunya, “New Normal New Healthy Lifestyle”. Melalui kampanye ini, LocknLock mengajak masyarakat Indonesia untuk beradaptasi dengan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru di saat pandemi demi memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu, LocknLock juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan diri sendiri, kesehatan keluarga, dan kesehatan orang-orang lain, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.
Dikatakan Presiden Direktur LocknLock Indonesia Kim Il Hyeon, “Kampanye New Normal New Healthy Lifestyle ini adalah wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat Indonesia dengan mengajak beradaptasi ke gaya hidup sehat yang baru di tengah pandemi ini, terutama tentang pentingnya membawa peralatan makan dan minum sendiri dari rumah saat beraktivitas dan memenuhi gizi seimbang setiap hari yang dapat meningkatkan imun tubuh.”
Melalui kampanye New Normal New Healthy Lifestyle ini, lanjutnya, LocknLock juga akan menyajikan konten-konten inspiratif tentang pentingnya menjaga kesehatan yang bisa diakses melalui sosial media LocknLock. Termasuk, konten demo memasak online yang menghadirkan hidangan makanan dan minuman sehat sehari hari untuk meningkatkan imun tubuh yang berkolaborasi bersama Chef Lucky Andreono.
Kampanye LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle juga memeriahkan LocknLock Super Brand Day yang sedang berlangsung mulai 28 - 30 Juli 2020 mendatang di official store LocknLock yang ada di Shopee, dengan penawaran promo spesial berupa diskon hingga 80%. LocknLock juga mengapresiasi dan memberikan reward kepada customer yang telah belanja di Super Brand Day ini dengan Kulkas LG Side by Side dan juga Samsung mesin cuci untuk para Top Spender.
“Menyusul kesuksesan LocknLock Super Brand Day tahun sebelumnya, kali ini LocknLock berkolaborasi dengan illustrator ikonik Kellys.co untuk mendesain starter kit ‘new normal’ yang juga menjadi bagian dari kampanye New Normal New Healthy Lifestyle . Desain ikonik Kellys.co tersebut memberi kesan cute di tumbler LocknLock, shopping bag, dan masker,” ungkapnya.
Ditambahkan Ines Tiara, Founder dan Desainer Kellys.co, “Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan global brand LocknLock. Customer kami sangat antusias dan merespon dengan sangat baik kolaborasi ini bahkan sebelum starter kit new normal ini dirilis di Shopee hari ini (28/7). Tentunya kami sangat senang karena para customer mendapatkan produk yang berkualitas seperti LocknLock.”
Produk eksklusif ‘starter kit new normal’ kolaborasi LocknLock x Kellys.co hadir dengan harga yang reasobanle, yakni Rp 139.000 untuk tumbler, paket shopping bag dengan wadah makan LocknLock seharga Rp 80.000 dan Rp 140.000; serta paket masker dengan botol minum LocknLock dari harga Rp 119.000 hingga Rp 145.000.