Kampanye Trilogi IM3 Ooredo Bersama Para Musisi

Dalam rangkaian kampanye trilogi-nya di masa pandemi, IM3 Ooredoo kembali menggelar kampanye penutup, “Temukan 2021-mu”. Kampanye ini untuk membangkitkan optimisme anak-anak muda dalam menemukan harapan baru dan menyambut tahun baru yang lebih baik.

Sebelumnya, dua kampanye lainnya yang senantiasa menyebarkan semangat positif telah dihadirkan IM3 Ooredoo. Kampanye pertama dibuka dengan kampanye Ramadan “Silaturahmi Setiap Hari”. Kemudian, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui kampanye kedua, “Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka".

Diungkapkan Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo secara konsisten hadir sebagai brand yang jujur, simpel, dan apa adanya melalui trilogi kampanye sepanjang 2020 ini. Semangat yang kami bawa tidak berubah, yaitu menghidupkan optimisme generasi muda Indonesia menghadapi masa sulit akibat pandemi."

Kampanye “Temukan 2021-mu” dilatarbelakangi dari melihat kenyataan bahwa masa sulit pandemi yang masih berlangsung membuat masyarakat kehilangan banyak hal. Mulai dari kehilangan penghasilan, kebebasan, kepercayaan, hingga kehilangan semangat dan harapan.

Namun di satu sisi, dari “kehilangan” tersebut, kita “menemukan” banyak hal baru yang membuat kita kuat untuk bertahan. Hubungan dengan keluarga yang menjadi lebih dekat, mempunyai waktu untuk menjalani cara hidup yang lebih sehat, melakukan hobi baru, hingga menemukan potensi diri yang tanpa disadari kita miliki.

Dalam rangkaian kampanye ini, IM3 Ooredoo mempersembahkan sebuah lagu dan video musik "Selaras”, karya kolaborasi bersama enam musisi, yakni Kunto Aji, Nadin Amizah, Baskara Putra, Iga Massardi, Sal Priadi, dan Rendy Pandugo.

Video musik tersebut mengangkat kisah nyata dari enam musisi Tanah Air tersebut. Dalam videonya, diceritakan bagaimana keenam musisi tersebut akhirnya menemukan sesuatu yang baru di tengah rasa kehilangan, tidak berbeda dengan kisah kita dan kebanyakan orang selama tahun 2020.

Pada kesempatan ini, IM3 Ooredoo juga akan menghadirkan “Collabonation Camp”. Program ini sebagai langkah awal optimisme untuk membuktikan bahwa dengan berkolaborasi kita dapat menciptakan berbagai karya yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Collabonation Camp akan menjadi agenda pertama Collabonation di tahun 2021 yang mengumpulkan 7 musisi tanah air, yakni Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing yang akan menjalani karantina di sebuah tempat selama 7 hari, dengan tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan. "Di sana mereka akan berkolaborasi, menuangkan perasaan, dan pemikiran mereka dalam proses kreativitas menciptakan berbagai karya," paparnya.

Keseluruhan proses dan hasil kegiatan dari Collabonation Camp akan bisa dinikmati audience melalui berbagai kanal media sosial IM3 Ooredoo di awal tahun 2021 nanti. "Harapannya, dengan memperlihatkan bagaimana para musisi tetap dapat berkarya dan berkolaborasi meskipun di tengah situasi sulit dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme baru kepada masyarakat," ia berharap.

Untuk menemani generasi muda dalam menemukan harapan baru, IM3 Ooredoo juga menghadirkan Paket Freedom Internet sebagai paket yang simple dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam, tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)