Menyambut International Women’s Day yang jatuh pada Maret 2021 ini, Downy, merek pewangi pakaian dari P&G ini, menggelar kampanye #HarumkanNamamu. Kampanye digelar melalui video Youtube, https://youtu.be/4szNV1vL0h0.
Melalui kampanye ini, Downy ingin memberikan semangat positif serta mengajak semua perempuan di Indonesia untuk tetap bangga dan berani menjalani hidup sebagai dirinya sendiri, bukan sebagai perempuan yang menjalankan peran karena tuntutan dari masyarakat.
Kampanye #HarumkanNamamu menampilkan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador baru Downy Indonesia. Selain itu, Downy juga berkolaborasi dengan figur-figur yang inspiratif, seperti Andini Effendi yang merupakan seorang jurnalis; Renatta Moeloek seorang chef; Kiky Saputri, seorang stand-up comedian; dan Jeane Phialsa dengan hijab yang tidak pernah menjadi penghalang baginya untuk menjadi seorang drummer.
“Kami sangat antusias untuk mendukung dan mengajak semua perempuan di Indonesia agar terus berekspresi dan tidak berhenti hanya karena mereka perempuan. Kami sangat bangga menjadi brand yang memberikan ruang untuk para perempuan agar dapat mengekspresikan dirinya dengan rasa percaya diri. Dia berharap, video yang dirilis bertepatan pada International Women’s Day ini, dapat menginspirasi banyak perempuan di luar sana,”papar Arvind Rayappa, Commercial Leader P&G Fabric and Home Care Indonesia.
Melengkapi kampanye Downy #HarumkanNamamu, lanjutnya, Downy Parfum Collection dengan keharuman tahan lama, telah tersedia dengan beragam varian. Antara lain, Mystique, Passion, Daring, Sweetheart, dan Allure yang baru saja hadir, khusus untuk perempuan Indonesia karena wanginya yang juga terinspirasi dari bunga-bunga khas Indonesia.