Kampanye global terbaru dari Under Armour baru saja dirilis di Indonesia. Mengusung kampanye “The Only Way Is Through”, Under Armour ingin membawa sebuah spirit bagaimana nilai sebuah momentum dalam hidup hadir dari sebuah proses dan kerja keras.
"Kampanye ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap atlet dan mereka yang mencintai olahraga,” kata Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia, pada akhir Februari ini (26/2), di Jakarta.
Melalui The Only Way Is Through, lanjutnya, Under Armour mengajak para atlet dan pelaku olahraga untuk meraih momentum mereka. Under Armour memahami momentum menjadi hal penting bagi para pelaku olahraga yang hadir dari sebuah proses panjang.
Sebagai merek olahraga global, Under Armour juga berkomitmen untuk memberikan dukungan melalui teknologi dan inovasi produk yang mereka hadirkan. Untuk itu, dalam kesemparan ini, Under Armour juga meluncurkan sepatu terbaru mereka dari seri HOVR, yaitu HOVR Machina yang hadir dengan inovasi yang sarat teknologi.
HOVR Machina didesain lebih dari sepatu lari jarak jauh biasanya. Dengan desain yang memang disesuaikan dengan kebutuhan para pelari jarak jauh, HOVR Machina memberikan sebuah kenyamanan berlari yang ringan, energi yang lembut dan juga mampu menambah kecepatan berlari. Seri HOVR ini juga dapat terhubung dengan teknologi aplikasi MapMyRun, aplikasi yang diciptakan untuk seri HOVR, melalui bluetooth ke smartwatch dan juga bluetooth earphone.
"Dengan teknologi ini nantinya pelari dapat melacak kecepatan, panjang langkah, dan irama langkah melalui MapMyRun. Ini juga menjadi dasar dalam memberikan tips real-time, untuk membantu berlari lebih efektif, terasa lebih mudah dan juga mengurangi risiko cedera," paparnya.