News Trend

Kaskus Networks, Upaya Kaskus Gandeng Content Platform Lokal

Di penghujung Oktober 2016 ini, social commerce platform Kaskus mengumumkan kerja sama dengan sejumlah content platform lokal dalam membentuk sebuah jaringan konten yang disebut Kaskus Networks. Bekerja sama dengan beragam content platform lokal di bidang berita, gaya hidup, perempuan, opini, isu sosial, politik, anak muda, hingga olahraga, Kaskus Networks merupakan inisiasi Kaskus untuk mensinergikan content platform lokal dan membangun ekosistem bisnis konten yang positif serta saling mendukung.

Kaskus.

Dikatakan Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus,menyatakan “Kerja sama ini tentunya akan memberikan value lebih bagi setiap member baik dari sisi user, traffic, revenue, maupun SEO. Kami akan memaksimalkan penggunaan seluruh channel baik website, mobile web, mobile apps, hingga social media sebagai bagian dari Kaskus Networks untuk memberikan pengalaman dan hasil terbaik bagi brand yang bekerja sama dengan kami.”

Sampai saat ini, member yang sudah bergabung di Kaskus Networks antara lain Infokost.id, Bolalob.id, Opini.id, Womantalk, dan Beritagar.id. Kaskus Networks memungkinkan setiap member untuk saling melakukan cross-promotion, baik dalam bentuk konten, post media sosial, press event,commercial event, community gathering, dan sebagainya, serta cross-audience yang bertujuan untuk memperkuat positioning di platform online maupun offline.

Martin B. Hartono, Chief Executive Officer Kaskus, menambahkan “Kami terbuka bagi setiap content platform yang ingin bergabung, karena kami harap ke depannya Kaskus Networks bisa menjadi salah satu leading content & advertising network di Indonesia dan membawa content platform lokal secara bersama-sama lebih eksis di panggung global.”

Sebagai salah satu member dari Kaskus Networks, Frandy Wirajaya Sugianto, CEO Global Visi Media menyatakan “Kami menyambut dengan terbuka dan semangat positif atas inisiatif KASKUS Networks ini. Kami percaya sinergi ini akan memberikan banyak keuntungan bagi semua pihak terkait, termasuk partner dan brand, serta audience dari masing-masing member.” Global Visi Media merupakan salah satu perusahaan yang berada dibawah manajemen GDP Venture dan memiliki beberapa properti yakni Infokost.id, Opini.id, WomanTalk, dan Bolalob.com

Marina Silalahi

Recent Posts

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

1 min ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

20 mins ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

31 mins ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

2 hours ago

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

11 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

14 hours ago