Kaskus Networks, Upaya Kaskus Gandeng Content Platform Lokal

Di penghujung Oktober 2016 ini, social commerce platform Kaskus mengumumkan kerja sama dengan sejumlah content platform lokal dalam membentuk sebuah jaringan konten yang disebut Kaskus Networks. Bekerja sama dengan beragam content platform lokal di bidang berita, gaya hidup, perempuan, opini, isu sosial, politik, anak muda, hingga olahraga, Kaskus Networks merupakan inisiasi Kaskus untuk mensinergikan content platform lokal dan membangun ekosistem bisnis konten yang positif serta saling mendukung.

Kaskus Networks, Upaya Kaskus Gandeng Content Platform Lokal Kaskus.

Dikatakan Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus,menyatakan “Kerja sama ini tentunya akan memberikan value lebih bagi setiap member baik dari sisi user, traffic, revenue, maupun SEO. Kami akan memaksimalkan penggunaan seluruh channel baik website, mobile web, mobile apps, hingga social media sebagai bagian dari Kaskus Networks untuk memberikan pengalaman dan hasil terbaik bagi brand yang bekerja sama dengan kami.”

Sampai saat ini, member yang sudah bergabung di Kaskus Networks antara lain Infokost.id, Bolalob.id, Opini.id, Womantalk, dan Beritagar.id. Kaskus Networks memungkinkan setiap member untuk saling melakukan cross-promotion, baik dalam bentuk konten, post media sosial, press event,commercial event, community gathering, dan sebagainya, serta cross-audience yang bertujuan untuk memperkuat positioning di platform online maupun offline.

Martin B. Hartono, Chief Executive Officer Kaskus, menambahkan “Kami terbuka bagi setiap content platform yang ingin bergabung, karena kami harap ke depannya Kaskus Networks bisa menjadi salah satu leading content & advertising network di Indonesia dan membawa content platform lokal secara bersama-sama lebih eksis di panggung global.”

Sebagai salah satu member dari Kaskus Networks, Frandy Wirajaya Sugianto, CEO Global Visi Media menyatakan “Kami menyambut dengan terbuka dan semangat positif atas inisiatif KASKUS Networks ini. Kami percaya sinergi ini akan memberikan banyak keuntungan bagi semua pihak terkait, termasuk partner dan brand, serta audience dari masing-masing member.” Global Visi Media merupakan salah satu perusahaan yang berada dibawah manajemen GDP Venture dan memiliki beberapa properti yakni Infokost.id, Opini.id, WomanTalk, dan Bolalob.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)