Categories: News Trend

Kaskus Resmi Mengganti Logo dan Luncurkan Fitur Baru Untuk FJB

Bertepatan dengan acara Social Media Week 2015 yang diselenggarakan di Jakarta, pada 23 – 26 Februari 2015, KASKUS meluncurkan logo baru sekaligus memperkenalkan fitur baru dalam Forum Jual Beli (FJB). Andrew Darwis, Founder dan Chief Community Officer KASKUS menyatakan, perubahan logo dan tambahan fitur tersebut bertujuan untuk mengikuti perkembangan yang dinamis serta tren dalam memenuhi kebutuhan para pengguna.

KASKUS meluncurkan logo baru sekaligus memperkenalkan fitur baru dalam Forum Jual Beli (FJB)

Fitur baru dalam FJB, disebutkan Andrew Darwis, dapat memberikan informasi produk secara detil serta visualisasi yang menarik juga terstruktur, seperti quick review,more from sellers, serta sold out dan got it stamp yang akan mempermudah transaksi jual beli Kaskuser.

“KASKUS juga memperkenalkan fitur baru dalam Forum yakni penambahan archive dalam konten Hot Thread, link rekomendasi bagi para Kaskuser, juga penyempurnaan fitur pencarian guna memudahkan Kaskuser dalam mencari berbagai konten menarik di KASKUS,” sebut Andrew dalam rilis yang diterima MIX pada Kamis, (26/2), di Jakarta.

Menurut Andrew, pihaknya sangat antusias untuk terus melakukan inovasi demi memberikan kenyamanan dan kemudahan para Kaskuser dalam menggunakan KASKUS sebagai platform pencarian informasi yang menarik maupun transaksi jual beli. “Perubahan logo dan penambahan fitur baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru serta memenuhi kebutuhan mereka,” harapnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer KASKUS Ronny Sugiadha menambahkan, “Keberadaan Kaskuser merupakan inti dari eksistensi KASKUS, sehingga kami akan fokus dalam mengedepankan kenyamanan dan kemudahan Kaskuser. KASKUS berharap dapat terus memenuhi kebutuhan informasi Kaskuser dan menjadi platform bagi mereka yang ingin mulai untuk menjadi entrepreneur melalui forum jual beli online.”

Saat ini, KASKUS memiliki lebih dari 8 juta member yang terdaftar dan kurang lebih 30.000 komunitas di dalamnya yang aktif dalam Forum dan Forum Jual Beli (FJB). KASKUS menempati posisi ke-7 untuk top website di Indonesia (Alexa, Januari 2015) dan memiliki 8 juta lebih member yang terdaftar serta memiliki kurang lebih 30.000 komunitas di dalamnya. Setiap harinya terdapat 4.000+ thread baru di Forum dan 28.000+ thread Want to Sell (WTS) baru di FJB.

Fahmi Abidin

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

14 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago