Kemasan ‘STAR’ Heineken Bidik Segmen Premium

Sebagai bagian dari strategi pemasaran yang menyasar premium niche, produsen bir premium Heineken resmi meluncurkan kemasan botol premium, STAR Bottle, pada Sabtu (22/9) lalu, di Jakarta.

STAR Bottle hanya akan dipasarkan di klub-klub premium di Jakarta, Bali, serta Surabaya.

Menurut Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Toni Darusman, STAR Bottle rencananya hanya akan hadir di klub-klub premium, event space dengan kategori VIP, dan di acara khusus di Jakarta, Bali, serta Surabaya. Ini bertujuan untuk membuat agar brand image kemasan STAR tetap eksklusif.

“Kemasan premium STAR membuktikan bahwa kami memahami tren terbaru saat ini. Kami memang menyasar kategori generasi muda atau dewasa yang aktif, senang bergaul, dan senantiasa mencari hal baru dan menarik,” ujarnya saat peluncuran.

Desain kemasan STAR Bottle ini, imbuhnya, hadir untuk menyasar para trend-seeker, penikmat bir berusia 26-31 tahun, berwawasan modern, dan mengutamakan penampilan (stylish).

“Dengan memperkenalkan STAR kepada market Indonesia, Heineken menargetkan untuk meraih konsumen yang lebih luas dari penikmat bir di Indonesia, khususnya di segmen pasar premium. Selain itu, lanjutnya, desain baru ini sangat sesuai dengan identitas global Heineken,” tuturnya.

Toni mengungkapkan, Heineken akan terus berupaya memberikan nilai tambah bagi para konsumen setianya melalui berbagai aktivitas dan pengalamanbrand-nya, salah satunya lewat ‘Illumination Party’.

“Illumination Party merupakan salah satu pengalaman yang kami hadirkan bagi konsumen setia kami, sekaligus sebagai upaya memperkuat citra Heineken di segmen pasar bir premium,” kata Toni menutup.

Marina Silalahi

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

10 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago