Kemitraan Baru ONE Championship dengan Sejumlah Merek Global

ONE Championship, properti media olahraga global terbesar di Asia, kembali menjalin kemitraan strategis. Kali ini, ONE bermitra dengan Xiaomi, Intel, HP, dan Logitech. Kerja sama ini akan memanfaatkan berbagai rangkaian dan platform konten milik ONE, termasuk konten seni bela diri, bisnis esports ONE Championship, dan ONE Studios.

Dijelaskan Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, komitmen tersebut tidak hanya menjangkau seni bela diri dan platform esports. Pada tahun 2020, kerja sama ini juga akan mencakup program reality show tanpa naskah The Apprentice: ONE Championship Edition.

Pengumuman kemitraan ini merupakan bukti kerja sama tim kami yang luar biasa bersama merek global untuk memenuhi kebutuhan pemasaran dan bisnis mereka. Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan kekuatan dan jangkauan rangkaian dan platform konten kami, merek dapat mengambil manfaat dari keterlibatan dengan jutaan penggemar kami di seluruh dunia," ungkap Chatri.

Shou Zi Chew, Presiden of International Xiaomi, menambahkan, Dengan terus berkembangnya Xiaomi secara global, kami bersemangat atas kesempatan bekerja sama dengan ONE Championship, properti olahraga kelas dunia. Inisiatif besar ini akan menyediakan platform yang berharga untuk memadukan basis penggemar ONE Championship dan fans Mi di seluruh dunia.:

Melalui kemitraan ini, lanjut Shou Zi Chew, Xiaomi dan ONE dapat bersama-sama menumbuhkan antusiasme pada produk luar biasa dari Xiaomi dan pada olahraga, memicu lebih banyak mimpi besar, menginspirasi berbagai negara dan mengubah dunia melalui pahlawan hebat dalam dunia nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)