Ketika Direksi XL “Turun Gunung” Layani Pelanggan

PT XL Axiata Tbk. merupakan salah satu brand yang tidak melewatkan momentum Hari Pelanggan Nasional. Kali ini, XL memilih mengapresiasi pelanggan setianya yang menggunakan layanan dual brand, yakni XL dan AXIS, yang sama-sama di bawah payung XL Axiata. Tidak ketinggalan, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan pascabayar XL PRIORITAS.

Dikatakan Presiden Direktur/CEO XL Axiata Dian Siswarini, Hari Pelanggan selalu dimanfaatkan XL untuk mempererat hubungan baik dengan pelanggan. “Oleh karena itu, kami menggelar program apresisasi khusus, karena pelanggan adalah asset kami yang utama. Selain itu, Hari Pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen XL untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan,” ucapnya.

Salah satu agenda di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, lanjut Dian, adalah dengan turun langsung melayani pelanggan di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center di Jakarta. “Langkah ini bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun kami ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami,” katanya beralasan.

Selain “turun gunung” melayani pelanggan, Direksi XL dijadwalkan menjamu makan siang sejumlah pelanggan yang selama ini bukan saja sangat loyal, namun juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL. Acara spesial ini akan berlangsung di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Jamuan makan secara eksklusif juga akan dilakukan Direksi XL dengan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki catatan pemakaian tinggi.

“Ada sejumlah pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan jamuan makan malam dari direksi XL ini. Melalui acara yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan pelanggan beragam latar belakang profesi ini, manajemen XL berharap bisa mendapatkan berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatkan layanan,” lanjutnya.

Bersamaan dengan Hari Pelanggan, XL juga memberikan apresiasi berupa hadiah utama untuk para pelanggan setia yang memenangi Program Xtravaganza & FantAXIS periode 7 Mei-4 Agustus 2017. Program ini berupa kuiz dengan pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh pelanggan yang mengikutinya untuk mendapatkan hadiah menarik, berupa keping emas 5 gram hingga 100 gram. Jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini mencapai 12,7 juta peserta.

Pada Kesempatan itu, XL juga menggelar program apresiasi berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL. Setiap hari, XL membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp 100 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)