Kino Rambah Market Makanan Hewan, Luncurkan Perro

MIX.co.id – Ceruk pasar makanan hewan (pet food market) di Indonesia terus tumbuh. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan pasar makanan hewan di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 5,1% dari tahun 2021 hingga 2026.

Salah satu pemicunya adalah semakin berkembangnya konsep ‘humanisasi hewan peliharaan’, di mana hewan peliharaan diperlakukan sebagai bagian dari keluarga, dan orang-orang semakin bersedia untuk berinvestasi dalam kesejahteraan dan kesehatan hewan peliharaan mereka lewat produk makanan.

Memahami kebutuhan ini, Kino Indonesia meluncurkan Perro, sebagai inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hewan peliharaan berstandar internasional, terutama untuk hewan peliharaan anjing.

Dijelaskan oleh Diah Setyorini selaku Chief Commercial Officer Emerging Business Kino Indonesia, Perro makanan anjing premium yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang lengkap dan seimbang. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi serta diperkaya dengan vitamin serta mineral penting.

Selain itu, Perro dikembangkan bersama para dokter hewan dan sudah memenuhi standar American Feed Control Officials (AAFCO). “Dengan Perro, kami memastikan setiap gigitan memberikan nutrisi terbaik untuk tumbuh kembang optimal anjing kesayangan Anda,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (19/9), di Jakarta.

Secara komposisi produk, Alysia Naomi, Brand Manager Perro memaparkan, Perro menggunakan bahan-bahan premium yang dilengkapi dengan 99% kandungan protein hewani dan nabati, vitamin A, B, C, K, zat besi, kalsium, omega 3 serta beta karoten.

Kandungannya memberikan fondasi yang kuat untuk kesehatan dan tumbuh kembang yang optimal, kulit dan bulu yang lebih mengkilap, sistem pencernaan yang sehat, dan vitalitas yang meningkat.

Tersedia varian dry food dengan rasa Beef Steak, Roasted Chicken, dan Grilled Lamb serta varian Chicken, Egg dan Milk.

Perro diperkenalkan secara resmi di acara Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 yang berlangsung awal September lalu.

Pada kesempatan itu, Kino juga mengajak konsumennya untuk berdonasi dalam setiap pembelian produknya. Dengan membeli produk Perro, konsumen berkontribusi langsung sebesar 1% dari total harga untuk penyediaan makanan sehat dan bergizi kepada hewan-hewan yang ada di shelter. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)