Kokola Group Manfaatkan Momentum Cap Go Meh

Memanfaatkan momentum Cap Go Meh pada Februari ini,Biskuit Kokola Halal bersama Vihara Dhanagunmenggelar program aneka lombauntuk anak TK hingga kelas 3 SD. Antara lain, lomba mewarnai, fashion show, dan menghias cup cake. Tak kurang dari300 anak mengikuti kompetisi yang digelar di halaman Vihara Dhanagun, Bogor.

Selain lomba, rangkaian programlombaitujuga menghadirkan pertunjukan barongsai, wayang potehi, dan parade barongsai sertakesenian nusantara sepanjang jalan suryakencana.

Dijelaskan Rama Sofilastika, Public Relation Kokola Group regional DKI dan Jawa Barat, melalui program tersebut Kokola Group juga melakukansosialisasi kepada seluruh pengunjung akan pentingnya Cemilan yang Halal, Sehat, dan Aman untuk dikonsumsi.

Kokola Group yang telah eksis lebih dari 43 tahun selalu berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan kepada seluruh masyarakat Indonesia,sesuai dengan tagline Biskuit Kokola Halal 'Sharing Happylicious'. Kami jugamensosialisasikan makanan halalkepada generasi penerus bangsa,” paparnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, Kokola Group memastikan setiap proses pembuatan Biskuit Kokola Halal dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional yang berdedikasi dalam menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

Untuk menciptakan Biskuit Halal, Sehat,dan Aman butuh proses dan tahapan yang terjaga dan terstandardisasi. Hal ini hanya bisa dicapai dengan spirit moral yang kuat. Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan, yakni ISO 22000 yangmenggarisbawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan,” tambahnya.

Diakuinya,di Indonesia, hanya ada beberapa produsen makanan yang mendapatkan sertifikasi tersebutdan Kokola Group berhasil meraihnya. Selain itu, Biskuit Kokola Halal juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sebagai pengawas makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Saat ini, Biskuit Kokola Halal sudah hadir di berbagai modern market seperti Alfamidi, Superindo, Giant, Hypermart, Transmart, Carrefour, Tip Top, Hari-Hari, dan toserba terdekat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)