“Oleh karena itu, sejak awal kami memiliki komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat, termasuk di masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk dukungan kami adalah dengan mendukung aneka kegiatan olahraga dunia. Misalnya, kegiatan triathlon bertaraf internasional yang digelar di Bali,” katanya.
Keseriusan Herbalife mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif di masyarakat Indonesia dibuktikan lewat dukungannya kembali pada perhelatan “Herbalife Bali International Triathlon 2017” yang siap digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada 15 Oktober 2017 mendatang.
Ditegaskan Andam, hingga tahun ini, Herbalife telah mendukung program tersebut selama 10 tahun. “Sementara itu, sebagai sponsor utama sehingga brand Herbalife dapat menjadi naming di program yang mengkombinasikan olahraga lari, renang, dan bersepeda ini, kami sudah memasuki tahun ketiga,” ujarnya.
Efektifkah bagi kinerja merek Herbalife? Dijawab Andam, mengusung pesan gaya hidup sehat dan aktif lewat kampanye seperti ini terhitung efektif. “Selain mampu mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi, Herbalife juga mampu mengajak staf maupun member berpartisipasi di program ini,” ungkapnya.
Diakuinya, sejak mendukung program tersebut di tahun 2007, event Bali International Triathlon telah tumbuh makin kuat setiap tahunnya. Popularitasnya dapat dibuktikan lewat penghargaan “Best Triathlon Races in Asia 2016” yang telah dipetik event Bali International Triathlon di tahun lalu. Penghargaan tersebut diberikan oleh AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon di Asia.
Sebagai sponsor utama atau title sponsor, Herbalife akan menyediakan produk nutrisi bagi peserta Herbalife Bali International Triathlon 2917. Produk nutrisi dari Herbalife akan dipasok selama sesi latihan, coaching clinic, hingga acara. “Kami akan menyediakan produk Formula 1 Nutritional Shake Mix dan teh NRG kepada para peserta di booth Herbalife Nutrition. “Di booth tersebut, para peserta juga dapat menerima analisis indeks lemak dan glikemik secara gratis,” lanjutnya.
Pada perhelatan kali ini, lebih dari 2.000 peserta diharapkan berpartisipasi. Hasilnya, respon positif berhasil diraih event ini. Terbukti, untuk kategori Triathlon individual, tiketnya sudah sold out. Begitu juga dengan kategori lainnya, termasuk fun run, sudah hampir habis. Tak tanggung-tanggung peserta tak hanya datang dari Indonesia, tetapi juga dari mancanegara seperti Australia, Jepang, Prancis, Belanda, Inggris, Jerman, dan sebagainya.
Sementara itu, ditegaskan Andam, atlet Triathlit nasional Jauhari Johan, sebagai atlet yang disponsori oleh Herbalife juga akan berpartisipasi dalam event kali ini. Ia pun dipastikan akan mewakili Indonesia pada cabang Triathlon SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus ini.
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…