Langkah XL Menggenjot Segmen Prioritas

Sukses dengan layanan XL Prioritas Shopping Points yang pertama, PT XL Axiata Tbk. kembali merilis New XL Prioritas Shopping Points. Kali ini, program yang menyasar segmen prioritas tersebut hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data guna memperingan pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL Prioritas.

Dijelaskan Chief Premium Segment Officer PT XL Axiata Tbk. Rashad Javier Sanchez, melalui layanan New XL Prioritas Shopping Points, pelanggan XL Prioritas bisa memperoleh smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau. Termasuk, berbagai manfaat lebih dari XL Prioritas Shopping Points.

“Layanan XL Prioritas Shopping Points yang sebelumnya telah kami luncurkan kurang dari dua tahun lalu telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelanggan dan masyarakat. Untuk mengakomodir minat pelanggan yang terus meningkat, maka kami memperbarui layanan tersebut dengan kembali meluncurkan layanan XL Prioritas Shoping Points terbaru dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data, serta menambahkan berbagai manfaat lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan masyarakat saat ini,” paparnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa ada tiga pilihan paket New XL Prioritas Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7 Juta.

Melalui program ini, XL juga menggandeng partner Yonder dan iflix untuk memberikan pengalaman musik maupun film yang terbaik bagi pelanggan. Selain itu, XL juga secara aktif bekerja sama dengan produsen penyedia smartphone untuk bisa memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan. Antara lain, dengan PT Samsung Electronic Indonesia.

Head of IT & Mobile Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia Denny Galant mengungkapkan, “Kami sangat senang bekerja sama dengan XL sebagai penyedia jasa bundling dengan teknologi 4.5G yang pertama di Indonesia. Ke depan akan semakin banyak program serta produk yang mendukung 4.5 G bagi pelanggan dan masyarakat di Indonesia untuk memberikan pengalaman digital yang lebih mudah dan menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)