Lawan Covid-19, Suzuki Optimalkan Layanan Pembelian

Tampak sales counter di salah satu diler Suzuki melayani pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan “Hygiene Commitment” Jakarta (1/5). SIS menerapkan 'Hygiene Commitment' untuk seluruh diler dalam upaya mencegah dan meminimalkan penyebaran Virus Corona, seperti penyemprotan disinfektan untuk semua unit test drive dan unit yang dibeli pelanggan, layanan home test drive, atau penggunaan masker dan physical distancing di area diler. Langkah ini untuk memastikan keamanan seluruh pelanggan, yang tentunya sejalan dengan aturan pemerintah mengenai social distancing maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Tampak sales counter di salah satu diler Suzuki melayani pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan “Hygiene Commitment”. “Hygiene Commitment” atau Komitmen Higienis merupakan kebijakan ketat untuk operasional diler berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana diler harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada pelanggan yang berinteraksi dengan diler Suzuki.

Tampak sales counter di salah satu diler Suzuki melayani pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberlakukan kebijakan “Hygiene Commitment”. Sebelum melakukan pembelian kendaraan, pelanggan juga dapat melakukan test drive di rumah masing-masing atau home test drive Suzuki dan setiap kendaraan yang dibeli akan diantar ke rumah pelanggan setelah disemprot cairan disinfektan yang sesuai. Petugas yang mengantarkannya pun menggunakan masker, sarung tangan, serta menjaga jarak aman dengan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)